Pecco-Miller: Lanjutkan Tradisi Ducati di Austria

1

RiderTua.com – Jack Miller dan Pecco Bagnaia datang di dua seri Austria untuk melanjutkan ‘tradisi’ Ducati…  Ducati mengantongi 5 kemenangan dalam enam balapan di Red Bull Ring. Tren yang ingin dijaga dengan baik oleh Miller dan Bagnaia. Mereka butuh penampilan yang kuat untuk melawan Quartararo saat ini… Meskipun sangat disayangkan Bagnaia absen di dua seri GP Austria 2020 sebagai modal data balapan..

Bagnaia-Miller: Lanjutkan Tradisi Ducati di Austria

Liburan panjang kini telah berlalu, pertarungan di Kejuaraan Dunia MotoGP dimulai kembali. Di sirkuit yang sangat menguntungkan bagi Ducati, Red Bull Ring, dengan sinyalemen yang luar biasa: hanya di GP Styrian 2020 kemenangan tidak jatuh ke pembalap berbaju merah. Di semua balapan yang digelar di Austria, kita sudah menyaksikan kemenangan terus-menerus dari pasukan dari Borgo Panigale. Tentu saja, setiap tahun ada cerita masing-masing, tetapi dengan Jack Miller dan Pecco Bagnaia kita berharap dapat mereka dapat menghidupkan kembali ‘tradisi’ ini di Austria. Hasil itu juga akan menjadi sinyal kuat bagi sang pemimpin Fabio Quartararo untuk mempertahankan posisinya.

Pecco yang saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara, melewatkan kedua balapan Austria pada musim 2020 karena cedera pada kaki kanannya. “Di Red Bull Ring 2019, tahun debut MotoGP saya, saya bisa finis di posisi ketujuh. Ducati kemudian memenangkan lima dari enam balapan yang digelar di trek ini sejauh ini. ”

Dorongan atau motivasi sendiri untuk Bagnaia untuk meninggalkan kesulitan yang menderanya pada paruh pertama musim. Pecco belum naik podium lagi sejak GP Spanyol, putaran ke-4 musim ini dia masih kesulitan untuk mendapatkan hasil yang bagus

Jack Miller memulai kembali dari posisi ke-5 di klasemen dengan selisih poin -56 dari Quartararo. Meskipun di paruh pertama musim ini, dia mencetak dua kemenangan dan satu lagi podium, namun ditambah dua nol. Kemenangan GP Styria 2020 diperebutkan akibat dule terakhir Miller dengan Pol Espargaro, tetapi Miller masih mampu menutup kedua GP Austria di atas podium.

“Ini adalah trek yang secara historis menguntungkan bagi Ducati… Tapi saya memperkirakan akan banyak pembalap kompetitif tahun ini. Bagaimanapun, kami akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, untuk tetap di depan dan menyelesaikan balapan dengan hasil yang baik,” pungkas pembalap bernomor start #43 itu.

1 COMMENT

Leave a Reply