Breaking News: Valentino Rossi Umumkan Masa Depannya Hari Ini

1

RiderTua.com – Breaking news: Valentino Rossi akan mengadakan konferensi pers luar biasa pada pukul 16.15 waktu setempat hari ini (9.15 malam WIB). Jadwal hari Kamis di MotoGP Austria baru saja diperbarui untuk memasukkan: “Konferensi Pers Luar Biasa dari pembalap MotoGP Italia Valentino Rossi yang dijadwalkan pukul 16:15”.. Apakah dia akan pensiun?… Sepertinya semua mata akan tertuju dengan berita tentang Rossi nanti malam. Dalam ulasannya laman resmi MotoGP.com mengemukakan dua kemungkinan: gantung helm, membalap di timnya sendiri… Dan akhirnya, rumor dan intrik seputar apakah Valentino Rossi akan gantung helm atau melanjutkan satu tahun lagi akhirnya akan terjawab… penasaran?

Breaking News: Valentino Rossi Umumkan Masa Depannya Hari Ini

Valentino Rossi menjadwalkan Konferensi Pers khusus pada 16:15 waktu setempat.. The Doctor akan mengumumkan rencana MotoGP masa depannya di Red Bull Ring sore ini.. Valentino Rossi yang sekarang membela tim Petronas Yamaha SRT telah membuat keputusan seputar masa depannya di MotoGP dan akan mengungkapkan rencananya nanti sore setelah menjadwalkan Konferensi Pers khusus pada pukul 16:00 (GMT+2) atau sekitar pukul 9 malam WIB. Pengumuman selengkapnya bisa disaksikan secara langsung dan gratis di laman resmi motogp.com.

The Doctor telah mengalami awal terberat untuk kompetisi di kelas utama dalam karirnya yang termasyhur, dengan hanya finis sepuluh besar atas namanya di balapan kandang sendiri di Mugello. Namun, ada harapan bagus sepanjang paruh pertama tahun 2021, dengan penampilan Sabtu yang mengesankan di Qatar dan juga terakhir kali di Assen.

Sekarang pembalap berusia 42 asal Italia itu telah mencapai hampir semua yang ingin dicapai dalam olahraga. Satu-satunya hal yang belum dia lakukan adalah membalap dengan timnya sendiri, sesuatu yang bisa dia berikan pada 2022. Akhirnya, rumor dan intrik seputar apakah Juara Dunia sembilan kali itu akan gantung helm atau melanjutkan satu tahun lagi akhirnya akan terjawab.

Semua mata akan tertuju pada Rossi pada pukul 16:15 (waktu Austria) di Red Bull Ring dan pengumuman ini secara langsung akan tayang gratis di motogp.com. Coba tebak pensiun atau balapan?

1 COMMENT

Leave a Reply