Luca Marini: Vale di Tim VR46? Akan Menjadi Mimpi

1

RiderTua.com – Luca Marini mengatakan bahwa jika Valentino Rossi bisa membalap untuk tim VR46-nya sendiri maka akan menjadi sebuah mimpi… Dalam beberapa hari ke depan, sebuah pengumuman penting tentang tim MotoGP dari skuat Rossi akan dipublikasikan. Sebelumnya, mitra TANAL Entertainment Sport & Media (perusahaan induk yang dimiliki oleh Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud) telah mengumumkan melalui konferensi pers akan berpartisipasi dalam beberapa proyek Motorsport selama 5 tahun ke depan. Luca Marini tidak bisa membayangkan Kejuaraan Dunia MotoGP tanpa kakaknya sekaligus juara dunia 9 kali Valentino Rossi. Tetapi dia juga mengatakan, “Saya berharap dia akan membuat keputusan terbaik untuk dirinya sendiri.”

Luca Marini: Vale di Tim VR46 Akan Menjadi Mimpi

Pertanyaan besar yang menjadi perhatian semua orang adalah, akankah Valentino Rossi bertahan selama 1 tahun lagi dan bersaing dengan Ducati di tim miliknya sendiri?

“Entahlah, semuanya tergantung padanya,” kata adiknya Luca Marini, yang dipastikan akan mendapat tempat di tim balap Aramco VR46.

“Saya berharap dia akan melakukan yang terbaik dan apa yang dia senangi. Lagi pula, dia tidak perlu membuktikan apa-apa lagi. Saya akan mengatakan bahwa dia telah melakukan itu dengan ceritanya, sebagai pembalap terbaik sepanjang masa, menurut saya,” tambah pembalap berusia 23 tahun itu sambil tersenyum lebar.

“MotoGP tanpa dia tidak terbayangkan, tidak ada yang menginginkan itu. Kita lihat saja nanti, saya hanya berharap dia membuat keputusan terbaik untuk dirinya sendiri. Tapi tentu, jika dia ingin melanjutkan, saya akan mendukungnya. Dan jika dia ada di tim kami, itu akan menjadi mimpi. Bagaimanapun, pada akhirnya itu adalah keputusannya.”

Ketika Marini ditanya tentang tim MotoGP baru dari VR46, dia berkata, “Ini adalah proyek yang sangat ambisius, tetapi kita harus berhasil. Kami harus mencoba untuk menciptakan hasil yang bagus dan tidak menyerah hanya untuk berada di sana. Kami harus mencoba melakukan apa yang telah dilakukan di Moto2, untuk menjadi salah satu tim teratas dan mencoba bertarung untuk podium. Saya yakin kami juga bisa sukses di MotoGP.”

Ducati tentu juga akan berinvestasi banyak untuk mencapai puncak.

1 COMMENT

Leave a Reply