KTM RC 8C ‘Ludes’ Dalam Waktu 4 Menit!

1

RiderTua.com – KTM RC 8C terjual habis dalam waktu kurang dari 5 menit… Setelah berita kemarin bahwa varian motor balap trek KTM yang dijual online dan jika ada yang berharap untuk mendapatkan salah satu motor track KTM RC 8C terbaru (warna oranye),  akan kecewa, pasalnya motor itu sudah ludes terjual hanya dalam waktu 4 menit 32 detik, jelas peminat akan kehilangan kesempatan jika tidak bertindak cepat, melihat penampilan bagus KTM di MotoGP sebagai daya tarik.

KTM RC 8C ‘Ludes’ Dalam Waktu 4 Menit!

Produk baru KTM RC 8C 2022 yang hanya dibuat 100 itu terjual habis dalam lima menit atau lebih tepatnya empat menit tiga puluh dua detik. Sekarang memang, sebagian besar penjualan melalui sistim online, namun apakah KTM akan menambah jumlahnya melihaty laris manis tanjung kimpul? kenapa tidak? .. Namun yang jelas 100 unit pertama siap menuju ke dealer di seluruh dunia bagi yang sudah memesannya…

Dan seperti diberitakan kemarin, 25 dari 100 pemilik KTM RC 8C akan di ajak melakukan track day yang akan berlangsung di Jerez mulai 7-9 Oktober, di mana mereka akan membalap bersama tes rider Red Bull KTM Factory Racing, Dani Pedrosa dan Mika Kallio.

Kramer GP2 890R

Lalu bagaimana jika peminat yang tidak kebagian kuota namun benar-benar ingin mendapatkan motor KTM RC 8C itu? ..Pertama peminat dapat memasukkan namanya ke ‘daftar tunggu’ KTM, atau dapat membeli Kramer GP2 890R dengan harga lebih murah $6,500 (Rp 94 jutaan).

1 COMMENT

Leave a Reply