Sosok Lexus UC Mulai Terlihat, Artinya…

1
Render Lexus UC (Lexus Enthusiast)

RiderTua.com – Lexus memang masih sibuk mengembangkan sejumlah mobil SUV. Tapi di sisi lain, divisi mewah Toyota ini menyiapkan model anyar lainnya berupa sportcar UC. Bahkan Lexus UC terpantau sudah melakukan tes jalan lewat spyshot yang mulai tersebar luas. Sementara Lexus sendiri tak berkomentar apapun soal bocoran tersebut.

Baca juga: Lexus UC, Sportcar Mewah Berbasis Toyota 86?

Lexus UC Terpantau Lewat Spyshot

Boleh dibilang Lexus terkenal dengan sejumlah produknya yang berkualitas, walau rata-rata berupa model dari basis produknya Toyota. Seperti model LM yang memakai basis dari Alphard, LX dari basisnya Land Cruiser, serta UX dari basis C-HR. Mereka lagi-lagi mengembangkan model terbaru yang menggunakan basis dari mobil Toyota.

Kali ini Lexus meminjam basis dari Toyota 86, dan sudah jelas seperti apa nantinya model ini akan terlihat. Model yang akan dikenal sebagai Lexus UC ini disebut-sebut sudah memasuki tahap pengembangan, atau kini dalam tahap uji coba. Sebab dalam spyshot yang tersebar, terlihat jelas sosok sportcar tersebut tengah diuji di suatu tempat yang tak diketahui lokasinya.

(Twitter/Marin_Kawasaki via Autonetmagz)

‘Menanti Hingga Waktunya Tiba’

Dari situ bisa terlihat ada kesan ala mobilnya Lexus yang nampak dari desain fascia-nya, walau dari desain modelnya masih mirip dengan 86. Kelihatannya seperti produk siap produksi massal, walau ada dugaan kalau itu hanyalah mobil hasil modifikasi. Sebab ada tuner AIMGAIN yang menjual kit grille Lexus khusus Toyota 86.

Terlepas dari itu, Lexus sendiri tak mau berkomentar banyak soal bocoran mobil terbarunya ini. Tapi mereka meminta agar semua orang untuk ‘menanti hingga waktu itu tiba’, dan jika sudah saatnya, maka Lexus akan memberikan sesuatu yang menarik. Entah apakah mereka sengaja memberikan petunjuk soal produk terbarunya atau tidak.

Memang Lexus tak mau berkomentar apapun soal sportcar UC, tapi siapa tahu mereka akan mengenalkannya suatu saat nanti. Untuk sekarang, mereka mempersiapkan peluncuran sejumlah model terbarunya, serta model anyar untuk produk yang sudah ada.

1 COMMENT

Leave a Reply