Martin Kehilangan ‘Indra Tangan’ dan Kekuatan

RiderTua.com – Jorge Martin mengatakan dia kehilangan ‘indra tangan’ dan kekuatan saat balapan.. Pembalap Pramac Racing merasa tangan kanannya yang patah di GP Portugal mengganggunya di memutuskan untuk menghentikan balapan karena masalah dengan tangan kanannya… “Saya merasa tidak enak badan. Terkadang tangan saya, terkadang massa otot saya. Tendon saya meradang. Saya menderita di latihan bebas 4, dan sesi pemanasan yang buruk… sulit, dan dengan setiap lap, tangan saya menjadi mati rasa, perasaan dan kekuatan saya menjadi lemah. Saya memutuskan untuk berhenti balapan agar tidak mengambil risiko lagi. Saya minta maaf untuk tim yang bekerja sepanjang akhir pekan.”

“Awalnya bagus, tapi saya kehilangan banyak waktu dan lap karena cedera. Saya berjuang dengan kondisi fisik saya. Saya menutup jarak dengan Pol Espargaro. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi Saya tidak cukup cepat untuk naik ke posisi atas. Saya akan istirahat agar kembali bugar.”

Martin meng-evaluasi paruh pertama musim ini.. “Potensinya jauh lebih tinggi, jadi evaluasi paruh pertama musim ini adalah 6,5 poin. Saya menjalankan motor yang kompetitif (GP21), tetapi saya belum mencapai level itu setelah cedera. Di Qatar saya pikir posisi saya tidak terlalu jauh di belakang karena saya mendapat podium. Saya berada di kisaran 10 besar dalam dua balapan terakhir. Liburan musim panas bagus untuk pemulihan cedera untuk mendapatkan kembali kekuatan untuk Austria atau Silverstone. Ini akan berguna untuk pemulihan dan latihan dengan superbike Ducati Panigale. Ini akan menjadi paruh kedua musim yang bagus”.

“Sulit untuk merencanakan liburan musim panas pada saat ini. Kami perlu istirahat untuk menyembuhkan tendonitis. Dua seri berturut-turut ( Jerman dan Assen) telah mempengaruhi. Kini melanjutkan proses pemulihan. Tujuan saya adalah kembali ke level yang bagus.”

Pembalap Spanyol berusia 23 tahun itu meraih pole position pada balapan kedua sejak debutnya di MotoGP. Dia memenangkan podium di tempat ke-3, tetapi dia mematahkan 8 tulang di tubuhnya ketika dia jatuh di free practice- 3 putaran ke-3 GP Portugal. Empat hari setelah jatuh, dia melewatkan empat balapan karena menjalani operasi pada tulang metakarpal kanan, pergelangan kaki kanan, dan tibialis kiri di sebuah rumah sakit universitas di Barcelona, ​​​​Spanyol.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page