Ada Civic Hatchback 2022, HPM: Masih Survei Pasar

1
(Technohoop)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Honda meluncurkan model terbaru untuk Civic Hatchback. Walau sebagian besar masih membawa desain dari versi sedannya, mobil ini tampil lebih keren serta tetap sporty. Banyak yang berharap Civic Hatchback 2022 ini bisa dibawa ke Indonesia. Tapi Honda Prospect Motor (HPM) masih melakukan survei pasarnya terlebih dahulu.

Baca juga: All New Honda Civic Hatchback, Lebih Sporty!

Civic Hatchback 2022 Bisa Dibawa ke Indonesia?

Membawa desain yang sama dengan versi sedannya, Civic Hatchback 2022 tak lagi menampakkan banyak guratan sporty pada fascia-nya. Dari desain honeycomb grille yang dimilikinya, seakan mirip dengan All New Jazz yang ada di Jepang. Tapi berbeda dengan Jazz, Civic Hatchback masih tampil sporty seperti model sebelumnya.

Mobil ini hadir dengan membawa mesin serta sejumlah fitur terbaru, termasuk paket fitur keselamatan Honda Sensing. Sehingga membuat Civic Hatchback semakin modern, canggih, dan pastinya lebih aman dengan fitur tersebut. Tapi untuk sekarang, model 2022 ini baru tersedia di Amerika Utara, khususnya Amerika Serikat yang menjadi tempat produksi model tersebut.

(Motor1)

Pasar Mobil Hatchback

Kehadiran Civic Hatchback 2022 sepertinya sudah menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Memang karena model ini menjadi satu dari dua model hatchback yang dijual oleh Honda Prospect Motor (HPM) selain City Hatchback. Tapi apakah HPM tertarik untuk membawa versi terbarunya?

Mengenai itu, HPM tak mau berbicara banyak soal Civic Hatchback 2022. Mereka mengaku masih melakukan survei terhadap pasarnya yang tengah berkembang belakangan ini. Terlebih melihat sejauh mana angka penjualan Civic Hatchback yang didapatnya selama ini.

Sebenarnya HPM baru saja menghadirkan City Hatchback pada tahun ini untuk menggantikan posisi Jazz di kelasnya. Tapi tentu itu tak menjadi masalah bagi Honda walau sudah ada Civic Hatchback di Tanah Air. Malah posisi Honda di segmen tersebut menjadi lebih kuat dengan dua model hatchback.

1 COMMENT

Leave a Reply