Sponsor Inginkan Rossi Jadi Pembalap Tim Aramco Racing VR46?

1
note: CG

RiderTua.com – Akhirnya resmi Aramco Racing Team VR46 bergabung secara utuh di MotoGP musim 2022 sebagai tim satelit Ducati. Masih belum ada kepastian mengenai kedua pembalap tersebut, tetapi sebuah kalimat dari orang penting dari sponsor utama membuka hipotesis bahwa Valentino Rossi pada awalnya akan mengendarai salah satu dari dua motor merah tim baru ini… Hipotesis Valentino Rossi sebagai salah satu pembalapnya pun tak terbantahkan. Bos Dorna Carmelo Ezpeleta juga mengatakan, “Valentino adalah dan akan terus menjadi bagian yang sangat penting dari Kejuaraan Dunia MotoGP FIM.”.. Ducati akan memiliki delapan motor kelas utama pada tahun 2022, dua yang terakhir dikonfirmasi untuk tim satelit Aramco Racing VR46 yang baru, dengan durasi kontrak tiga tahun antara tim baru ini dan pabrikan Borgo Panigale. Dengan menjadi pembalap VR46 akan menjadi penutup karir yang manis bagi The Doctor..

Sponsor Inginkan Rossi Jadi Pembalap Tim Aramco Racing VR46?

Bos tim VR46 adalah Pablo Nieto (Spanyol) dalam peran sebagai Manajer Tim, dia adalah orang penting dalam pertumbuhan bakat VR46 di kelas Moto3.

“Mendapatkan kesenangan menyambut Tim VR46 ke MotoGP pada 2022 adalah hal yang menyenangkan. Baik untuk para penggemar dan untuk paddock MotoGP, yang telah mengikuti karir luar biasa Valentino Rossi dan pertumbuhan VR46 Riders Academy. Valentino adalah dan akan terus menjadi bagian yang sangat penting dari Kejuaraan Dunia MotoGP FIM. Sekarang, dengan datangnya timnya ke MotoGP, warisannya yang luar biasa akan terus menginspirasi generasi baru pembalap dan penggemar. Kami menyambut mereka di Kelas Utama dan menantikan banyak hasil bagus di masa depan,” kata CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menyambut tim baru di kelas utama milik Rossi.

Senang Jika Rossi jadi Pembalapnya

“Kami telah memilih VR46 untuk usaha patungan lima tahun sebagai mitra strategis untuk bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP.. Kesepakatan yang baru saja ditandatangani antara Tim dan Ducati untuk pasokan motor untuk musim 2022-2024 tentu merupakan kabar baik,” kata Yang Mulia Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud. Mewakili Visi 2030 Arab Saudi.

Dia kemudian menambahkan secara khusus bahwa “Akan luar biasa memiliki Valentino Rossi dalam beberapa tahun ke depan sebagai pembalap Aramco Racing Team VR46 kami bersama dengan saudaranya Luca Marini.”

Kita masih belum memiliki nama duo pembalap secara resmi, tetapi dari kalimat diatas memungkinkan dugaan kuat skenario yang berbeda dari pensiunnya Valentino …

1 COMMENT

Leave a Reply