MPM Hadirkan Promo Beli Honda BeAT Series Dapat Honda Brio

1

RiderTua.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) baru saja memberikan promo menarik untuk Honda BeAT bagi konsumen di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT).  Program menarik yang ditawarkan oleh MPM bersama seluruh dealer Honda adalah #BTS (BeAT Triple Surprise). Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series. Selain itu juga ada 3 keuntungan dari program BTS ini yang disediakan oleh MPM.

Baca juga: MPM Siap Layani Servis Berkala di Bengkel AHASS Honda Dengan KPB

Program Spesial Untuk Pembelian Honda BeAT

Program BTS ini bisa diikuti oleh konsumen yang membeli skutik BeAT. Cukup dengan membayar uang muka Rp 500 ribu dan konsumen sudah bisa mendapat potongan 2 kali angsuran. Selain itu, konsumen juga mendapat kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Promo pembelian ini sudah dimulai sejak tanggal 15 Juni dan berakhir pada 31 Agustus 2021. Konsumen yang melakukan pembelian pada periode ini akan mendapatkan nomor undian secara otomatis pada tanggal 5 Juli 2021, selanjutnya dikirimkan melalui SMS, WhatsApp, dan email konsumen. Pengundian akan dilakukan pada 10 September 2021 dan disiarkan live lewat Instagram @/mpmhondajatim.

Promo Honda BeAT

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New BeAT membawa perubahan platform secara keseluruhan, dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini menghadirkan desain yang semakin kompak dan stylish, serta didukung rangka baru eSAF. Selain itu, mesinnya yang berperforma tinggi dan irit bahan bakar menjadi keunggulan lainnya yang dimiliki oleh skutik ini.

All New BeAT hadir dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS, lengkap dengan 9 varian warna yang sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS disediakan empat pilihan warna, terdiri dari Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. CBS-ISS menyediakan tiga pilihan warna yang terdiri dari Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black. Kemudian Deluxe dengan dua warna seperti Deluxe Black dan Deluxe Silver. Sementara BeAT Street tipe CBS menyediakan tiga warna, yaitu Street Black, Street Silver, dan Street Black Silver.

Varian CBS dipasarkan dengan harga Rp 18.266.000, CBS-ISS Rp 18.913.000, Deluxe series (CBS-ISS) Rp. 19.012.000, dan Street Rp 18.880.000 (On The Road Surabaya). Harganya yang terjangkau menjadikannya sebagai skutik Honda terlaris di Indonesia.

1 COMMENT

Leave a Reply