Honda Warna Hitam Tetap Sangat Dirahasiakan oleh Alberto Puig

1

RiderTua.com – Alberto Puig mengisyaratkan bahwa saat uji coba di Catalunya motor Honda dengan warna hitam total tetap sangat dirahasiakan.. Apakah ini senjata pamungkas untuk mengakhiri ‘masa paceklik’ tim sayap emas itu?.. Dalam tes MotoGP baru-baru ini di Catalunya, Marc Marquez memakai RC213V dengan livery hitam. Alberto Puig tidak mengungkapkan detail apa pun. Di Tes Catalunya Marc Marquez menyelesaikan 87 lap, lebih banyak dari pembalap lainnya, apakah dia akan memberi kejutan dengan motor hitam itu di GP Jerman Minggu ini..?

Honda Warna Hitam Tetap Sangat Dirahasiakan oleh Alberto Puig

MotoGP Sachsenring akan menjadi tonggak penting bagi Honda musim ini. Dalam tes MotoGP di Catalunya, Marc Marquez menyelesaikan 87 lap, lebih banyak dari pembalap lainnya. Tanda bahwa teknisi HRC bekerja dengan kecepatan penuh untuk meningkatkan performa RC213V. Banyak pembaruan untuk prototipe, tetapi sekarang kami mengharapkan konfirmasi dari trek. Ini akan menjadi prioritas bagi empat pembalap pabrikan ‘Sayap Emas’ setelah hasil buruk di awal musim.

Kita telah melihat beberapa inovasi terlihat di RC-V , jelas dari garasi Honda tidak membocorkan evolusi ini. “Kami telah menguji banyak komponen baru dan kami melihat arah untuk diikuti. Ketika kita mencoba banyak hal, kita dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak, ujiannya pada dasarnya adalah ini,” kata Puig..

Tiga motor tersedia untuk Marc Marquez, dua di antaranya dengan livery ‘hitam total’. “Biasanya orang mengira motor hitam itu baru. Tapi terkadang mereka adalah motor yang sama dengan cat hitam lainnya. Mungkin terlihat aneh, tapi memang begitu. Tentu ada bagian yang berbeda pada motor hitam, tapi bukan berarti itu benar-benar baru. Apa yang sangat penting adalah semua bagian kecil yang telah kami uji secara umum, bukan hanya motor hitam, yang hampir sama dengan motor baru lainnya,” kata manajer tim HRC di MotoGP.com berusaha mengalihkan perhatian..

GP Sachsenring secara tradisi menjadi ‘taman bermain’ bagi Marc Marquez, tetapi kali ini ia akan berada di sana dalam kondisi fisik yang masih belum fit. Bahu dan lengan semakin membaik, pengobatan antibiotik berlanjut.

“Dia belum bugar, saya akan mengatakan dia masih jauh, tetapi kami juga perlu meningkatkan motornya. Memang benar bahwa Sachsenring adalah trek yang sangat dia sukai dan di mana dia telah menang selama bertahun-tahun, tetapi sekarang sulit untuk mengatakan sesuatu. Mari kita berpikir tentang balapan, menempatkan motor di trek dan melihat bagaimana paket kami bekerja,” pungkas Alberto Puig…

Marc Marquez tahu bahwa melanjutkan jejak kemenangan di GP Jerman akan sangat rumit. “Tahun ini, tentu saja, kami tiba dalam situasi yang berbeda, tetapi saya berharap trek akan memungkinkan kami untuk lebih kompetitif dari sudut pandang fisik”.

1 COMMENT

Leave a Reply