Sachsenring: Kembalinya Raja atau Penobatan Raja Baru?

1

RiderTua.com – MotoGP Jerman merupakan kisah kembalinya sang raja Sachsenring.. Marc Marquez telah memenangi tujuh balapan berturut-turut di lintasan di kelas premier. Jika dia tidak bisa melanjutkan untuk yang kedelapan kalinya, siapa yang akan mengakhiri tahtanya?. Apakah seperti di foto? ataukah El Diablo, Zarco, Pecco atau siapo..?

Sachsenring: Kembalinya Raja atau Penobatan Raja Baru?

Setelah GP Catalunya yang dramatis, GP Jerman menyambut balapan akhir pekan ini. Tempat yang ketat dan berliku-liku adalah tantangan yang berbeda dari kebanyakan, dan secara tradisi ada satu Raja Sachsenring yang comeback: Marc Marquez dari Tim Repsol Honda. Dengan tujuh kemenangan dari tujuh seri di MotoGP pembalap bernomor 93 itu hampir tak tergoyahkan di trek ini, tapi kali ini dia baru sembuh dari cedera. Dia dalam proses menjadi seperti “Marc lama”…

Marc Marquez Juara Dunia Karena Banyak Pembalap Cedera

Dalam tes hari Senin lalu di Catalunya pasca-balapan dia melakukan lebih banyak lap daripada semua pembalap. Jadi, apakah terlalu dini untuk mengharapkan sang Raja kembali duduk di singgasana-nya kembali?

Melihat lekuk sirkuitnya motor yang dijagokan disini adalah Yamaha dalam beberapa tahun terakhir. Jadi akankah kali ini? Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP diperkirakan akan merebut tahta itu kali ini… Seperti diketahui jika tanpa masalah di Catalunya, dia bisa konsisten di podium.. Diablo mengakhiri balapannya secara dramatis di Barcelona di mana dia diturunkan enam grid dalam hasil akhir setelah dua penalti.

Dia ingin mendapatkan keunggulan poin itu kembali, sementara pembalap Yamaha lainnya dan rekan setimnya Maverick Vinales ingin mendapatkan kekuatannya pulih.. Sesuatu yang juga berlaku untuk Franco Morbidelli dan Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT karena beberapa masa yang lebih sulit berlanjut di garasi mereka.

Johann Zarco dari Pramac Racing, bagaimanapun menjadi pembalap terbaik Ducati melihat posisinya di klasemen akhir. Pembalap Prancis itu adalah pembalap Tim satelit teratas, meskipun Miller tidak bisa dipandang sebelah mata. Apa yang dapat dia lakukan?

1 COMMENT

Leave a Reply