Chicho: Maverick Vinales Tidak Tahan Tekanan?

1

RiderTua.com – Chicho juga mengomentari performa Maverick Vinales, yang seakan menghilang dalam balapan tetapi menjadi yang tercepat dalam tes hari Senin di Catalunya. “Ketika tidak ada tekanan dari grid balapan, itu bekerja dengan sangat baik. Apa yang terjadi disana? Ke mana dia pergi untuk mencari dan ke mana dia pergi untuk memecahkan masalah? Ganti teknisi? Mengeluh tentang ban? Jika Yamaha memiliki begitu banyak investasi di dalamnya dan sangat ingin membuat investasi itu berhasil, itu tidak akan mengganti ban, itu tidak akan menipu motor. Lupakan cerita ini,” ujarnya.

Chicho: Maverick Vinales Tidak Tahan Tekanan?

Dalam akun YouTube-nya, Chicho Lorenzo menganalisis beberapa momen penting pada MotoGP Catalunya. Lorenzo Senior memiliki sesuatu yang dibagikan untuk semua orang, pertama-tama untuk tim yang memprotes apa yang terjadi dalam balapan dengan Fabio Quartararo, bersalah karena memainkan sebagian besar balapan dengan racing suit terbuka.

Jika Quartararo dapat menghibur dirinya dengan menjadi pemimpin klasemen, Maverick Vinales tidak dapat melakukan hal yang sama, cepat dalam tes hari Senin tetapi tertinggal dalam balapan. Kedatangan Silvano Galbusera dalam peran kepala teknisi belum memiliki efek yang diinginkan: ” Ketika tidak ada tekanan, Maverick bekerja dengan sangat baik . Tapi apa yang terjadi? Apa yang Anda lakukan untuk memecahkan masalah? Apakah Anda fokus pada kepala lain teknisi? ban? Jika Yamaha telah berinvestasi begitu banyak pada motor dan sangat antusias untuk membuatnya bekerja, mereka tidak akan berpikir untuk mengacaukan situasi.”

Komentar terakhir menyangkut pemenang Barcelona, ​​Miguel Oliveira. ” Dia mengagetkan saya ketika Quartararo melewatinya, tetapi dia tetap di sana di belakangnya sampai dia membalasnya, melewatinya dan pergi. Tidak ada yang lebih merusak secara psikologis daripada ketika Anda disalip oleh lawan Anda setelah itu, setelah mencoba melarikan diri. Namun dia melawan”, pungkas Lorenzo.

1 COMMENT

Leave a Reply