Xpander Kebagian Rockford Fosgate Black Edition (Lagi)

1
(Tempo.co)

RiderTua.com – Edisi Rockford Fosgate dari Mitsubishi benar-benar laris manis di Indonesia. Baik itu Pajero Sport maupun Xpander series, semuanya terjual habis dalam waktu singkat setelah diburu oleh konsumen. Sehingga Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia (MMKSI) kembali menghadirkan Xpander Rockford Fosgate Bladk Edition. Hanya saja, edisi ini berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Mitsubishi Kurangi Produksi Mobilnya Gara-gara Krisis Chip

Mitsubishi Kembali Hadirkan Xpander Rockford Fosgate

Sebenarnya Xpander (termasuk Cross) sudah mendapatkan edisi Rockford Fosgate Black Edition pada tahun lalu. Varian ini menambahkan sistem audio dari Rockford Fosgate, dan sesuai namanya, ditambahkan aksen serba hitam pada eksteriornya. Saking spesialnya, keduanya dihadirkan dalam jumlah terbatas dan semuanya habis dalam waktu tak begitu lama.

Tapi entah mengapa MMKSI kembali menghadirkan varian tersebut untuk kedua mobilnya. Dari modelnya masih sama dengan sebelumnya, yaitu dihiasi aksen hitam pada eksterior serta sistem audio Rockford Fosgate. Yang membedakannya dari edisi sebelumnya yaitu aksen hitamnya disebar sampai ke interior, serta ada penambahan fitur.

(CNN Indonesia)

Beda Fitur

Edisi Rockford Fosgate Black kali ini menambahkan audio dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Sepertinya masih sama dengan sebelumnya, ataupun Pajero Sport Rockford Fosgate, hanya saja tanpa ada aksen hitam. Eksterior dan interior mobil tetap dibalut dalam warna hitam yang terkesan misterius, tapi sporty.

Lalu Mitsubishi memberikan kelengkapan fitur seperti head unit yang diganti dengan touchscreen, serta amplifier dan subwoofer 10 inci di belakang bagasi mobil. Semua ini untuk memberikan kenyamanan di dalam mobil saat mendengarkan musik favorit. Kemudian ditambahkan kamera 360 derajat, multi-around view monitor, serta perekam sebagai pelengkap dari edisi ini.

Untuk spesifikasi lainnya seperti mesin tak mengalami ubahan apapun. Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibanderol mulai Rp 273,9 juta untuk varian matik dan Rp 283,8 juta untuk manual. Sedangkan untuk Xpander Cross dibanderol Rp 312,65 juta, dan harga ini belum termasuk insentif pajak 50 persen.

1 COMMENT

Leave a Reply