Valentino Rossi Pensiun? Keluarganya Menjawab

1

RiderTua.com –  Valentino Rossi tidak berniat meninggalkan MotoGP pertengahan musim, seperti yang diberitakan beberapa media. Komentar juga datang dari keluarganya yaitu ibu stefania dan ayah Graziano. Sebelumnya dari media Spanyol muncul hipotesis Valentino Rossi pensiun pada musim panas. Sebuah kabar yang tanpa dasar, karena di dalam hatinya berpikir masih bisa memperbaharui kontrak.. Dengan asumsi bahwa semua akan dibicarakan berdasarkan oleh hasil dari GP Sachsenring dan Assen (dua seri lagi). Tidak ada konfirmasi yang datang dari tim, penolakan berita itu datang dari pihak keluarga. ” Kami yang sudah mengenalnya dengan baik, apakah kami benar-benar berpikir bahwa Valentino adalah seseorang yang membiarkan sesuatu yang belum selesai?,” kata ibu Stefania kepada media Il Resto del Carlino.

Valentino Rossi Pensiun? Keluarganya Menjawab

Stefania Palma adalah seorang ibu yang paham tentang balap. Tidak heran karena dia juga dekat dengan Valentino Rossi di rumah.. Pengetahuan ini jelas datang saat sang ibu mendampingi Graziano Rossi yang juga seorang pembalap.. “Ini adalah lap yang dilakukan para pembalap dalam tes sirkuit Barcelona pada hari Senin setelah balapan.. Valentino Rossi melakukan 72 lap. Apakah menurut Anda seorang pembalap yang berniat berhenti balapan dalam waktu dua minggu, menyelesaikan 72 lap untuk menguji agar lebih memahami masalah dengan motornya?”.

Valentino Rossi kesulitan membuat lap tercepat dalam kualifikasi dengan Yamaha M1, dan di balapan juga. “Faktanya, Yamaha ini aneh, berjalan dengan baik dalam latihan dan bermasalah di balapan. Valentino terus melakukan apa yang selalu dia lakukan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia benar marah tetapi tentu saja dia tidak berkecil hati,” tambah ibunda Valentino Rossi..

Media Pesaro juga meminta pendapat Graziano Rossi, sang ayah. Dia mengakui bahwa putranya sedang melalui salah satu momen terburuk dalam kariernya. Tapi dia tidak pernah bisa memikirkan perpisahan lebih awal. “Valentino adalah orang yang menepati janjinya, dia mengatakan bahwa di tengah musim dia akan memutuskan masa depannya sebagai pembalap. Tapi untuk tahun depan, tidak untuk tahun ini. Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa lagi”.

1 COMMENT

Leave a Reply