Geely Vision Starburst, Mobil Masa Depan yang Canggih!

1
(CAR Magazine)

RiderTua.com – Geely masih dipandang sebagai produsen mobil asal Negeri Tirai Bambu yang biasa-biasa saja bagi konsumen seluruh dunia. Inilah yang membuat mereka mengeluarkan inovasi baru dalam bentuk model konsep. Mobil konsep tersebut dikenal sebagai Geely Vision Starburst dengan desain futuristik nan sporty. Walau sayangnya model ini nampaknya takkan menjadi mobil ‘full production’.

Baca juga: Penjualan Mobil Geely Kini Mencapai 10 Juta Unit!

Geely Vision Starburst Dengan Desain Futuristik

Desain Vision Starburst terlihat begitu menarik dan mewah tak seperti mobil Geely pada umumnya. Bahkan mungkin akan ada banyak orang yang menduga kalau model ini adalah mobil buatan Eropa, walau sebenarnya tidak. Mobil ini adalah murni hasil pengembangan dari Geely, produsen asal Negeri Panda.

Geely menyebut kalau mobil ini mengusung konsep ‘Expanding Cosmos’, jadi tak heran kalau Vision Starburst memiliki kesan ala mobil masa depan. Grille super besar yang begitu mencolok mengingatkan pada tampang mobil Lexus. Kemudian lampu LED DRL berbentuk huruf ‘M’ terlihat begitu stylish dan senada dengan desain mobilnya.

(Motor Authority)

Bukan Mobil Produksi Massal?

Bagian samping mobil juga tak kalah keren, dengan desain pintu model gunting mirip mobil Lamborghini. Bagian belakangnya menampakkan kesan sporty layaknya bagian depan Vision Starburst, dengan taillight yang memanjang di bawah kaca belakang. Atap belakangnya juga nampak landai, tapi mungkin ini takkan memberi pengaruh pada kelegaan kabinnya.

Interior Vision Starburst benar-benar didesain begitu menarik, dengan desain setir kemudi yang sporty serta layar konsol tengah berukuran besar. Bisa dipastikan kalau mobil ini bakal dibekali dengan fitur-fitur canggih, termasuk fitur otonom yang tengah ngetren belakangan ini. Apalagi teknologi otonom banyak dipakaikan pada mobil berdesain futuristik seperti Vision Starburst.

Walau kelihatannya menarik, sayangnya Geely tak punya rencana untuk membuatnya sebagai mobil produksi massal. Vision Starburst hanya dihadirkan sebagai perwujudan dari perubahan produk yang akan dilakukan oleh Geely untuk ke depannya. Tapi siapa tahu model ini bisa hadir sebagai model lain.

1 COMMENT

Leave a Reply