All New Kia Sportage Siap Rilis Bulan Depan!

RiderTua.com – Setelah sukses meluncurkan K9 Facelift, Kia kembali mempersiapkan kehadiran mobil baru lainnya. Kali ini berupa generasi terbaru untuk crossover Sportage lewat sejumlah teaser yang disebarnya. Kia Sportage generasi ke-5 ini disebut akan diluncurkan pada bulan Juli 2021 mendatang. Sepertinya tak lama lagi semua orang di seluruh dunia akan melihat tampang baru dari mobil ini.

Baca juga: Kia K9 Dapat Facelift, Grille Lebih Besar!

Kia Sportage Generasi Ke-5 Diluncurkan Bulan Depan

Tentu Sportage pantas mendapatkan model terbarunya, mengingat generasi keempatnya sudah hadir sejak tahun 2015 silam. Walaupun masih banyak konsumen yang tertarik dengannya, tapi Kia merombaknya agar tetap tampil keren dan fresh di pasar. Apalagi Sportage menjadi salah satu unggulan Kia di segmennya.

Sosok generasi terbaru Sportage sudah ditampakkan lewat sejumlah bocoran dari Kia sendiri. Walau sebatas siluet, tapi dari modelnya saja sudah bisa ditebak kalau itu adalah Sportage generasi terbaru. Mobil ini akan mengusung fascia terbaru, lengkap dengan logo baru Kia yang sudah diterapkan pada sejumlah model anyar lainnya.

Render (Otosia)

Ubahan Total

Kia mengusung konsep ‘Opposites United’, menunjukkan kalau Sportage dapat memadukan kesan mewah dan sporty dalam satu model. Kesan sporty-nya dipertegas jika dibandingkan dengan model sekarang yang nampak simpel dan minimalis. Seakan Sportage melakukan transformasi dari model yang terlihat biasa-biasa saja menjadi lebih agresif dan gagah.

Untuk interiornya masih misteri, tapi All New Sportage dipastikan akan mengusung layar besar yang dibuat memanjang pada dasbor. Sepertinya Kia juga ingin menonjolkan kesan futuristik dari desain tersebut, walaupun entah apakah itu perpaduan antara instrumen cluster dengan layar infotainment. Kia menjanjikan fitur yang dibawa oleh model ini lebih lengkap dari pendahulunya.

Entah apakah All New Sportage bakal disebar ke seluruh dunia setelah dirilis resmi. Tapi melihat kesuksesan model ini di sejumlah negara, sepertinya ada peluang Sportage generasi kelima ini bisa hadir di seluruh dunia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives