DNF Kedua Marc Marquez Setelah Comeback

1

RiderTua.com – Marc Marquez menambahkan DNF (tidak finis) keduanya sejak kembali musim ini (setelah jatuh di Le mans). Pembalap Repsol Honda Team itu mengalami crash di lap pertama balapan.. Meski berusaha bangkit, Marc Marquez tidak mampu menyelesaikan GP Italia. Pembalap Spanyol itu mengalami crash di lap pembukaan GP Mugello, balapan yang digelar dalam kondisi cuaca yang sempurna. Yang pertama jatuh adalah Marquez. Pembalap asal Cervera itu sedang berjuang untuk tetap berada di 10 besar, ketika jatuh tak terduga di awal lap kedua setelah menyentuh lawan dan membuatnya mencium aspal Mugello. Sepertinya segala strategi untuk berada di barisan depan pada sesi latihan dengan slipstream/ towing kemarin sia-sia, karena itu berguna untuk single lap.. Ada apa dengan Marc Marquez..?

DNF Kedua Marc Marquez Setelah Comeback

Marc kehilangan kendali atas Honda RC213V-nya di tikungan pertama di sirkuit lembah Tuscan, selip yang juga memengaruhi laju Franco Morbidelli, yang meskipun berhasil bertahan di atas motor Yamaha, harus pergi melewati gravel untuk kemudian kembali ke trek bergabung dengan balapan, meskipun banyak waktu hilang dan di posisi terakhir.

Untungnya, pembalap Spanyol itu segera bangkit dan, meski berusaha mengangkat motornya dan mencoba kembali ke trek, dia tidak punya pilihan selain mengambil jalan pulang dan kembali ke garasinya.

Hanya beberapa detik setelah crash Marquez, Pecco Bagnaia juga meluncur melewati salah satu tikungan Mugello saat berusaha memimpin balapan di posisi pertama. Pembalap Ducati itu yakin bahwa kecepatannya bisa memberinya kemenangan pertama tahun ini, tetapi semuanya berantakan ketika Pecco belum menyelesaikan lap keduanya. Seperti Marc, Bagnaia berhasil lolos tanpa cedera akibat crash itu.

1 COMMENT

Leave a Reply