Livery Spesial Ducati Luca Marini di Mugello

1

 RiderTua.com РLivery tiga warna (Tricolour) atau bendera Italia akan dipakai di motor Luca Marini di Grand Prix Italia.. Warna spesial untuk balapan rumah pertamanya sebagai pembalap MotoGP. Trek Mugello adalah sirkuit yang sangat diapresiasi oleh para pembalap MotoGP. Selain selalu menjadi ajang adu kencang yang spesial bagi para pembalap Italia, yang sudah sering menyiapkan event khusus dengan helm atau selebrasi lainnya. Tak kalah tahun ini adalah tim Sky VR46-Esponsorama Racing, dan Luca Marini yang akan berlaga di GP Italia pertama sebagai pembalap MotoGP dengan livery nasionalisme.

Livery Spesial Ducati Luca Marini di Mugello

Ducati akan tutun dengan paduan warna hijau, putih dan merah untuk nomor 10 milik Marini.. Yang pasti dia ingin mempersembahkan balapan yang lebih baik lagi dan kembali ke zona poin seperti di Le Mans. Catatan Marini di trek Mugello terbaik finis di posisi ke-2 pada tahun 2019 di kelas Moto2.

“Ini akan menjadi balapan yang penting bagi saya.. Trek itu favorit saya dari seluruh kalender dan selalu menyenangkan bisa balapan di sana,” tandasnya menjelang balapan kandang.

Kembalinya Mugello di kalender setelah terpaksa dibatalkan pada tahun 2020, kini hadir meski tanpa penonton. “Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya sangat peduli dan saya bersiap dengan yang terbaik. Saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir. ”

Bos tim Esponsorama, Ruben Xaus menambahkan… ” Balapan ini memiliki banyak arti. Setelah 5 balapan kami dapat mengatakan bahwa musim sesungguhnya bagi kami dimulai di sini.”

 

1 COMMENT

Leave a Reply