Categories: MotoGP

Resmi: Kontrak Jack Miller Diperpanjang Hingga 2022

RiderTua.com – Sebagai hadiah kemenangan balapan baru-baru ini, Ducati memperpanjang kontrak Jack Miller di MotoGP untuk tahun 2022. Artinya Jack Miller juga akan membela tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2022. Beberapa hari sebelum balapan kandang di Mugello, pabrikan Italia itu mengumumkan telah menggunakan opsi kedua pembalap Australia itu untuk tahun depan. Berbeda dengan Miller, Francesco Bagnaia diberi kontrak langsung dua tahun hingga 2022. Kini kedua pembalap bisa berkonsentrasi pada pertarungan kejuaraan tahun ini.

Resmi: Kontrak Jack Miller Diperpanjang Hingga 2022

Tahun lalu diumumkan bahwa Miller akan pindah dari tim satelit Pramac ke tim pabrikan. Dia mendapat kontrak satu tahun. Miller harus membuktikan dirinya sendiri. Setelah awal musim yang beragam, pemain berusia 26 tahun itu membuktikan dirinya bisa kembali di depan dengan kemenangan di Jerez (Spanyol) dan Le Mans (Prancis).

Saya bersemangat untuk melanjutkan petualangan saya dengan Ducati tahun depan, kata Miller. “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mengenakan livery ini. Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa memenangkan dua balapan terakhir!”

“Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar dari Ducati selama beberapa bulan terakhir. Terima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide dan Claudio atas kepercayaan mereka kepada saya. Sekarang saya bisa berkonsentrasi penuh pada musim ini.”

“Saya peringkat keempat di Kejuaraan Dunia dan tidak jauh di belakang pemuncak klasemen. Musim masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik agar saya dapat melanjutkan tren positif ini dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia. Forza Ducati!” Dia tertinggal 16 poin dari Fabio Quartararo.

Ducati Menunggu Gelar Sejak 2007

Efek psikologis yang didapat tim merah adalah.. Dengan perpanjangan kontrak, Ducati menghadirkan ketenangan dan stabilitas bagi tim. Kedua pembalap bisa berkonsentrasi pada pertarungan kejuaraan. Setelah lima balapan musim ini, Bagnaia di urutan kedua dan Miller di urutan keempat. Ducati memimpin klasemen pabrikan dan tim.

“Jack menunjukkan bakatnya yang luar biasa, profesionalisme dan tekadnya yang kuat… Dia salah satu pembalap yang memahami Ducati dan dapat menggunakan potensinya di segala kondisi. Dia menunjukkan itu di Le Mans,” puji Direktur Ducati Gigi Dall’Igna.

“Seperti biasa, tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan dunia. Kami yakin, bersama Jack dan ‘Pecco’, kami juga akan menjadi salah satu pesaing utama dalam pertarungan kejuaraan dunia pada 2022.”

This post was last modified on 25 Mei 2021 17:06

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024