Jorge Martin Targetkan ‘Comeback’ di GP Catalunya

1

RiderTua.com – Jorge Martin dikabarkan sudah berlatih kembali dengan sepeda motor dengan tujuan comeback di GP Catalunya.. Pembalap tim Pramac itu selalu dalam kondisi yang lebih baik, dia sudah kembali berlatih dengan motor. Pemulihan Jorge Martin berlanjut dengan langkah yang lebih maju yang makin mantap. Semua upaya dilakukan untuk membawanya kembali kembali ke kondisi optimalnya setelah beberapa cedera yang dideritanya dalam crash yang mengerikan di GP Portimao.. Terlihat mantan juara dunia Moto3 itu tentu tidak akan membiarkan dirinya untuk kembali secepat mungkin alias terburu-buru..Meskipun absen di 3 seri, dalam perebutan gelar Rookie of The Year 2021 peluang Martin tetap ada, di Voor dulu…

Jorge Martin Targetkan Comeback di GP Catalunya

Di berita sebelumnya tim secara resmi tidak akan menurunkannya di seri Italia Minggu ini.. Dia tak akan menjadi starter akhir pekan ini di Mugello, digantikan oleh Michele Pirro, tetapi tujuannya adalah untuk kembali ke balapan kandang MotoGP, minggu berikutnya di Montmelo – Catalunya.

Pemulihan dari kecelakaan penting untuk dilanjutkan… Cedera yang menghentikan perkembangan penting dia sebagai rookie. Ledakan performanya sebagai Rookie mungkin harus di “reset” lagi setelah crash ini.. Meskipun bos Ducati memerintahkan semua rookie untuk tidak mengejar kemenangan terlebih dahulu, namun Martin terlihat gaspol di penampilan perdananya musim ini..

Setelah menempati posisi ke-15 dalam debut MotoGP-nya, Jorge Martin mengambil posisi terdepan (pole-position) di Qatar, memimpin balapan untuk waktu yang lama dan kemudian menutup dengan finis di tempat ketiga yang ciamik. Namun akhirnya, komentar tentang debutnya yang menakjubkan di kelas utama harus berjeda pada latihan bebas di Autodromo do Algarve-Portugal. Meski absen tiga balapan, dia berada di urutan ke-2 dalam klasemen rookie dengan tiga poin di belakang Bastianini.

1 COMMENT

Leave a Reply