Daihatsu Kantongi Ribuan Inden Rocky Dari Konsumen

1
(Okezone Oto)

RiderTua.com – Baru mendarat di Indonesia, Rocky dan Raize langsung menjadi sorotan dari konsumen. Bagaimana tidak, kedua mobil SUV mungil ini hadir dengan membawa fitur lengkap yang tak diduga sebelumnya. Kini Rocky dan Raize sanggup mengantongi hingga ribuan unit inden dari konsumen. Bahkan Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim ada sekitar 4 ribu konsumen yang memesan mobilnya tersebut.

Baca juga: Penjualan Mobil Daihatsu Bulan April 2021 Naik Drastis!

Rocky Mengantongi Ribuan Unit Inden Dari Konsumen

Raize-Rocky hadir sebagai mobil kembar terbaru selanjutnya dari Toyota-Daihatsu di Indonesia. Kedua produsen ini sudah sukses menjual model kembar lainnya seperti Avanza-Xenia dan Calya-Sigra. Bedanya, Rocky dan Raize memakai platform DNGA terbaru yang membuat bodinya lebih kokoh.

Selain itu, yang membuat keduanya semakin menarik yaitu fitur yang dibawakannya. Keduanya memiliki paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense dan Daihatsu safety assist, dan menjadi mobil dengan harga terjangkau pertama di Tanah Air yang memiliki fitur tersebut. Sehingga tak heran banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

(Pikiran Rakyat)

Makin Banyak yang Antri

Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatat setidaknya ada sekitar 4 ribu konsumen yang memesan Rocky. Angka ini didapat sejak model diluncurkan untuk pertama kalinya sampai tanggal 10 Mei lalu, artinya Rocky sudah dihadirkan selama lebih dari seminggu. Tentu itu hasil yang cukup bagus yang didapat untuk model yang baru dirilis di pasar.

Sementara untuk angka inden dari konsumen yang serius ingin membelinya masih belum diungkapkan oleh Daihatsu. Entah apakah angkanya bisa lebih tinggi dari Raize, atau justru lebih rendah. Namun karena banderolnya lebih murah dari kembarannya, bisa jadi Rocky yang paling banyak diserbu oleh konsumen.

Dengan makin banyaknya konsumen yang memesan, membuat antrian inden semakin panjang. Memang karena Rocky dan Raize menjadi penerima insentif mobil 1.500 cc ke bawah, sehingga banderolnya bisa lebih murah.

1 COMMENT

Leave a Reply