Promo Pembelian Honda BeAT Menarik Dari MPM Honda Jatim

0

RiderTua.com – Seperti biasanya MPM (Mitra Pinasthika Mulia) Honda Jawa Timur memberikan penawaran menarik untuk tahun ini. Hanya saja kali ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mencari motor untuk dipakai Lebaran. Program diskon pembelian sepeda motor Beat dari MPM ini tentu sayang dilewatkan konsumen. Karena ditawarkan sejumlah promo menarik yang disediakan.

Baca juga: 10 Komunitas Honda Jatim Adakan Kegiatan di MPM Riders Cafe

Program Diskon Pembelian Beat Dari MPM

Program diskon ini dikenal sebagai Super Promo Lebaran yang berlaku mulai tanggal 21 April sampai 15 Mei 2021. Lewat program ini, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT melalui promo menarik. Hanya membayar Rp 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT.

Selain itu, MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran dua kali dan hemat hingga Rp 3 jutaan. Tentu ini menjadi promo yang sangat menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor skutik yang diinginkannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman serta akun media sosial resmi MPM Honda Jatim.

Promo Menarik

Tak hanya memberikan promo menarik untuk Honda Beat, MPM Honda Jatim menggelar pameran pada bulan Ramadan ini. Yaitu All New PCX Ultimate Excellence Exhibition, pameran ini digelar di Mall BG Junction Surabaya, Royal Plaza, dan sejumlah pusat pembelanjaan di kota lainnya.

Pameran ini digelar untuk menampilkan All New PCX 160 yang sudah diluncurkan beberapa minggu lalu di sejumlah kota besar, termasuk Surabaya. Acara ini berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2021, sementara untuk Royal Plaza mulai tanggal 26 April hingga 2 Mei 2021.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa program ini sesuai dengan ‘campaign’ Bersama Honda Hidupkan Kebaikan. MPM ingin selalu menemani konsumen Honda untuk melakukan kebaikan dan pada waktu liburan Lebaran. Dengan program ini, MPM berharap bisa memberikan manfaat bagi konsumen dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Leave a Reply