Miguel Oliveira: Saya Frustrasi karena Diluar 10 Besar

0

RiderTua.com – Miguel Oliveira merasa frustrasi karena diluar 10 besar di FP2 Qatar.. Bintang Red Bull KTM Miguel Oliveira gagal masuk 10 besar di GP Qatar. Namun, pembalap asal Portugal itu memiliki peluang lain untuk mencapai Q2 pada hari Sabtu di FP3 dan Q1. Oliveira mendarat di posisi ke-11 pada hari Jumat dengan KTM RC16, dari tim Red Bull-KTM Factory Racing. Tepat di belakang pembalap pengganti Repsol Honda, Stefan Bradl. Pembalap berusia 26 tahun, yang hanya selisih 0,025 detik dari Bradl itu harus bertempur pada hari Sabtu melalui kualifikasi Q1, seperti seminggu yang lalu.

Miguel Oliveira: Saya Frustrasi karena Diluar 10 Besar

Miguel Oliveira kalah 0,799 detik dari Jack Miller pada hari Jumat. “Itu adalah hari Jumat yang lebih positif ketimbang minggu lalu. Tetapi pada saat yang sama, saya frustrasi karena saya tidak berhasil masuk 10 besar. Kami harus berusaha sebaik mungkin di Q1. Kami akan memeriksa dan membandingkan beberapa hal di FP4 untuk memaksimalkan motor. Kami kemudian membutuhkan waktu terbaik kami di Q1,” ujarnya.Miguel Oliveira: Di MotoGP Sulit untuk Tidak Jatuh!

“Bahkan jika biarpun saya tidak menunjukkan wajah, saya dapat mengatakan bahwa kami sangat termotivasi, jangan khawatir! Menjadi sangat dekat dengan 10 besar, memotivasi sekaligus mengecewakan. Sayangnya, tidak ada bedanya apakah kita berada di posisi ke- 11 atau 17. Tujuannya selalu untuk mendapatkan performa terbaik kami.”

Oliveira mengakui, “Saya ingin memiliki jawaban yang jelas tentang ban. Format sesi latihan bebas ini gila, tapi kami harus mengatasinya. Saya menunggu untuk mengambil bidikan di malam hari untuk mengarahkan diri saya langsung ke Q2. Saya hampir tidak dapat mencoba apa pun di siang hari. Namun kami memiliki beberapa pendekatan menarik untuk mengurangi tekanan pada ban depan saat berbelok.”

Leave a Reply