AHM Segarkan CB650R, Tambah Warna Baru

0
(Astra Honda Motor)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan penyegaran untuk CB650R. Motor sport ini tampil dengan warna baru yang lebih segar dan pastinya membuatnya tampil makin agresif dan sporty. Honda CB650R model 2021 hadir dengan dua warna baru, yaitu hitam doff dan merah. Meski mendapat warna baru, spesifikasinya masih sama dengan sebelumnya.

Baca juga: Honda Recall HNess CB350 Karena Masalah Ini

Honda CB650R 2021 Hadir Dengan Dua Warna Baru

Dua warna baru untuk CB650R yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red. Warna ini membuat motor bergaya neo sport cafe tersebut semakin keren dan modern. Perpaduan warna tersebut bisa terlihat pada spatbor depan dan tangki bensin motor.

Meski hanya menambah warna baru, tapi tentu ada makna tersendiri bagi AHM. Kedua warna anyar CB650R 2021 semakin membuat model ini tampil sporty sekaligus menegaskan kesan ala motor kelas premium. Memang CB650R bukanlah motor sport sembarangan, karena memiliki performa yang cukup optimal di kelasnya.

(Astra Honda Motor)

Mesin Bertenaga

Selain penambahan warna baru, tak banyak yang berubah pada spesifikasi serta penampilan secara keseluruhan. CB650R mengusung desain ‘timeless’ yang dipadu dengan kesan ala motor street fighter yang tangguh nan modern. Lampu utamanya yang berbentuk bulat seakan nampak cocok dengan desain bodi CB650R.

CB650R 2021 tetap mengandalkan mesin 650 cc 4 silinder DOHC bertenaga 66,5 kW dan torsi 60,7 Nm. Desainnya yang begitu gagah berkat penggunaan rangka diamond steel, sehingga pengendalian motor bisa disesuaikan oleh penggunanya. Soal fitur, CB650R menyediakan assist-slipper clutch, HSTC (Honda Selectable Torque Control), dan emergency stop signal.

Untuk harga, CB650R model 2021 dibanderol mulai Rp 296,4 juta (on the road Jakarta). Harganya memang sangat mahal untuk model motor sport bergaya cafe seperti CB650R. Tapi melihat dari fitur serta spek yang dimilikinya sepertinya harga ini sudah cukup worth it.

Leave a Reply