Paolo Bonora: Dovizioso Bisa Menjadi Dasar Pengembangan di Aprilia

0

RiderTua.com – Project Manajer on track MotoGP Aprilia, Paolo Bonora, antusias dengan tes yang akan dilakukan Andrea Dovizioso di Jerez dari 12 hingga 14 April. Andrea Dovizioso bisa menjadi fundamental atau dasar bagi pengembangan di Aprilia.. “Dia dapat memberi kami informasi yang sangat penting, bagi kami itu akan menjadi tes yang sangat signifikan untuk semakin meningkat,” kata Bonora.. Memang menurut insinyur Aprilia itu RS-GP 2021 telah meningkat seperti ditunjukkan Aleix Espargaro di tes Qatar, tetapi masih banyak perbaikan yang harus dilakukan…

Paolo Bonora: Andrea Dovizioso Bisa Menjadi fundamental di Aprilia

Dalam sebuah Video wawancara dengan media Italia, Moto.it, insinyur Paolo Bonora, manajer proyek lapangan MotoGP, menjelaskan secara rinci bagaimana tes berjalan, masalah apa yang muncul, kekuatan motor yang telah berubah drastis di semua aspek. “Ada banyak aspek positifnya, tapi kami tidak jumawa dan puas dengan itu,” kata Paolo, yang juga yakin bahwa seharusnya tidak ada masalah tentang keandalan mesin.

Mengenai kabar tes yang akan dilakukan Andrea Dovizioso di Jerez dari 12 hingga 14 April, insinyur Bonora tidak menyembunyikan kepuasannya… “Dovizioso akan menguji evolusi terbaru, RS-GP 2021, yang disetujui oleh pembalap tim resmi, pertama di Jerez, lalu di Losail. Andrea kemudian akan menguji dengan motor versi 2021: kami sangat senang dengan kemungkinan ini, pengetahuannya dapat menjadi dasar bagi kami. Dovi membawa pengalaman balapan dengan pabrikan yang sangat penting (Ducati)..

“Kami harus berkembang dan belajar, informasi apapun yang bisa dia berikan kepada kita antara motor kita dan yang lain akan sangat penting dan sangat membantu kita. Biasanya, sensasi pertama adalah yang memberikan data paling menarik,” kata Bonora.

 

Leave a Reply