Keren! Livery Baru Marc VDS Racing Team untuk Tahun 2021

0
Livery Baru Marc VDS Racing Team untuk Tahun 2021

RiderTua.com – Elf Marc VDS Racing Team Moto2 menghadirkan livery yang eye catching banget untuk tahun 2021… Tim asal Belgia ini akan diperkuat oleh Sam Lowes (Inggris) dan Augusto Fernandez (Spanyol), dua pembalap yang disebut sebagai calon penantang gelar pada musim balap 2021 ini yang akan dimulai di Qatar pada 28 Maret. Tim Elf Marc VDS menghadapi musim ke-12 nya berturut-turut di Moto2, tanpa sponsor dari Estrella Galicia 0,0,yang secara warna mempengaruhi coraknya kali ini..Tambah keren yaa

Livery Baru Marc VDS Racing Team untuk Tahun 2021

Sam Lowes akan menyelesaikan musim ketujuh di kejuaraan dunia tahun ini, dan dia melakukannya setelah menutup tahun terbaiknya pada tahun 2020 dengan 196 poin dan posisi ketiga. Dengan kantongi tiga kemenangan dan empat podium tambahan yang menempatkan Lowes di peringkat teratas. Dia berjuang untuk gelar Moto2 hingga cedera tangan yang tak terduga menghambat penampilannya di balapan terakhir.

Sam berujar.. “Saya sangat senang dengan pramusim yang saya alami. Saya punya dipersiapkan dengan baik. dan saya sangat menantikan awal musim. Tahun lalu saya mengalami musim yang hebat. Mungkin itu yang terbaik dalam karir saya dan tahun ini saya berharap untuk memanfaatkan semua yang telah saya pelajari. “.

Sementara rekannya, Augusto Fernandez, ingin mendapatkan kembali kecepatan yang telah dia tunjukkan pada 2019, ketika dia memenangkan tiga balapan dan mengumpulkan dua podium lagi bersama Pons Racing. Setelah melewati tahun 2020 yang sulit, dia merombak kru di garasinya: menjadikan Lucio Nicastro sebagai kepala teknis baru, sementara Albert Talamino (telemetri) dan dua mekanik Guillem Carrillo dan Stefan Haseneder.

“Tujuan utama saya tahun ini adalah bersenang-senang dengan motor lagi. Saya yakin ini adalah cara terbaik untuk memperoleh hasil dan dapat berjuang lagi untuk berada di depan secara teratur. Saya telah mempersiapkan diri dengan baik selama musim dingin dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan bersama tim. Dan dengan bos dan mekanik baru saya untuk mencapai tujuan ini. Saya memiliki perasaan yang baik dan, meskipun sulit, saya belajar banyak hal dari tahun lalu yang akan saya coba tingkatkan pada tahun 2021. Tes pertama berjalan dengan baik,saya pikir ini akan menjadi tahun yang baik dan saya akan sangat menikmatinya,” kata Augusto..

Leave a Reply