Dapat Insentif, Harga Wuling Confero Tetap Murah Meriah

0
(Kumparan)

RiderTua.com – Setelah disahkannya insentif pajak nol persen, harga mobil di Indonesia semakin murah dan terjangkau. Meksipun ini hanya berlaku untuk 21 mobil yang disebut sudah memenuhi syarat. Wuling Confero yang termasuk di dalamnya kini memiliki banderol yang lebih murah. Bahkan bisa dikatakan menjadi LMPV dengan harga paling murah di Tanah Air.

Baca juga: Wuling Resmi Rilis Confero S Facelift!

Wuling Confero Kini Dibanderol Lebih Murah

Dari 21 model, ada tujuh mobil LMPV yang mendapat keringanan PPnBM nol persen. Mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Nissan Livina, dan Wuling Confero. Meskipun sampai sekarang Nissan belum mengumumkan harga Livina setelah dipotong insentif.

Sementara Confero bisa dikatakan cukup unik karena menjadi satu-satunya mobil merek luar Jepang yang mendapat insentif. Model ini dikenal dengan harganya yang lebih terjangkau ketimbang model sekelasnya. Bahkan setelah dipotong insentif, harganya malah lebih murah lagi.

(Tempo.co)

Murah Tapi Fitur Mumpuni

Harga termurah Wuling Confero hanya dibanderol sebesar Rp 146,3 juta (OTR Jakarta). Tentu harga ini masih jauh lebih murah dari Avanza Rp 187,6 juta dan kembarannya, Xenia, sedikit lebih murah, yaitu Rp 184,5 juta. Model lainnya seperti Mobilio hingga Ertiga dibanderol diatas Rp 190 juta untuk tipe terendah.

Memang harga tersebut untuk varian terendah model dengan nama asli Hongguang S ini, tapi soal fitur jangan diragukan lagi. Confero dibekali dengan sejumlah fitur seperti tire pressure monitoring system yang menjadi pertama di kelasnya. Fitur inilah yang membuatnya berbeda dari model lainnya di segmen LMPV.

Apalagi beberapa waktu lalu, Confero mendapat penyegaran pada penampilannya, sehingga tampilannya semakin modern. Meski dengan harga murah, tapi fitur dan spesifikasinya seakan dapat diseimbangkan oleh Wuling.

Leave a Reply