Sosok MPV Hyundai Staria Mulai Terlihat!

0
(Hyundai Motor Group Newsroom)

RiderTua.com – Mungkin masih ingat dengan pengumuman Hyundai yang menyiapkan sejumlah mobil baru. Salah satu yang menjadi sorotan yaitu Staria, yang disebut akan berjenis MPV kompak. Hyundai Staria kini mulai menampakkan diri lewat teaser yang baru saja diunggah merek asal Korea Selatan tersebut. Modelnya tak jauh berbeda dari prediksi yang beredar sebelumnya.

Baca juga: Hyundai Resmi Luncurkan Tucson PHEV!

Hyundai Staria Mulai Menampakkan Diri Lewat Teaser

Akhirnya produsen mobil ini mengenalkan Staria secara resmi lewat teaser. Meski berupa teaser, tapi sosoknya sengaja ditampakkan seluruhnya oleh Hyundai. Dari bentuk lampu hingga desain bodinya seolah membuat Staria tak seperti MPV pada umumnya.

Sebagai MPV berbodi bongsor, Staria memiliki kesan futuristik yang begitu kental, dan ini bisa terlihat dari desain fascia-nya. Lampu utama yang mengotak serta LED DRL yang memanjang pada tampangnya terlihat unik. Desainnya yang mengotak dan pintu sliding door mengisyaratkan kalau model ini berupa jenis MPV pintu geser seperti Toyota Sienta.

(The Verge)

Mobil MPV Futuristik

Interior Staria nampak simpel tapi tetap terlihat futuristik dengan touchscreen berukuran besar. Terlihat pula model jok penumpang dan pengemudinya sudah memakai model captain seat yang membuatnya begitu mewah. Apalagi paduan warna coklat muda dengan abu-abu di dasbor semakin membuat kesannya semakin mewah.

Meski kelihatannya sejenis dengan Sienta, tapi ternyata Staria bakal ditempatkan di kelas MPV mewah. Jadi bisa dipastikan kalau mobil ini bakal memiliki fitur yang mewah dan melimpah. Hingga kini Hyundai belum membeberkan spesifikasi mesinnya, apalagi soal bocoran fitur yang akan dibawanya.

Walau demikian, Staria menjadi salah satu mobil baru Hyundai yang pantas dinanti kehadirannya. Disebutkan spek lebih detailnya akan diumumkan mulai bulan depan, tapi itu berlaku di Korea Selatan. Untuk negara lain mungkin masih harus menunggu hingga mobil ini siap dirilis ke pasar global.

Leave a Reply