Renault Siap Rilis Triber ‘Facelift’ 2021?

0
(Motor1)

RiderTua.com – Triber masih terbilang baru di pasar roda empat, tapi model terbarunya sudah siap dirilis. Nampaknya Renault tetap menaruh perhatiannya pada mobil MPV murah yang satu ini. Renault Triber ‘Facelift’ 2021 akan hadir dengan membawa sejumlah fitur baru. Tak sampai disitu, penampilannya mendapat sedikit ubahan agar tampil lebih menawan.

Baca juga: Renault Koleos Dapat Penyegaran, Ada Fitur Baru

Renault Triber Facelift 2021 Akan Hadir

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Triber masih dianggap sebagai mobil baru, baik di India maupun Indonesia. MPV ini hadir dengan membawa sejumlah fitur yang mumpuni, bahkan itu semua dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Meski menghadapi persaingan ketat di segmennya, tapi mungkin itu tak menjadi masalah bagi Renault.

Karena merek asal Eropa ini mulai menyiapkan penyegaran untuk Triber kurang dari setahun sejak dirilis untuk pertama kalinya. Seperti biasa facelift tersebut akan diluncurkan di India terlebih dulu, sementara Indonesia mungkin akan menyusul. Entah apakah Renault menjamin penyegaran ini akan dihadirkan dalam waktu bersamaan.

(Renault South Africa)

Warna Baru

Sosok Triber Facelift 2021 bahkan sudah mulai dibocorkan, dan ada sejumlah detail yang menarik pada mobil ini. Seperti penerapan dual tone untuk bodi mobil pada varian RXZ, serta warna baru Cedar Brown. Ternyata warna baru ini dihadirkan untuk menggantikan warna merah, mungkin karena dianggap kurang sreg untuk model seperti Triber.

Lalu ada penambahan fitur yang diberikan, seperti tombol sistem infotainment dan kontrol telepon pada setir mobil. Kemudian lampu belok LED di kaca spion serta pengatur ketinggian jok pengemudi juga ditambahkan pada versi facelift-nya. Tapi hanya itu saja yang baru dari model terbarunya, sementara spesifikasinya masih sama dengan sebelumnya.

Renault sendiri belum memutuskan kapan Triber Facelift 2021 ini akan dirilis di Negeri Bollywood. Belum dipastikan pula apakah dengan penyegaran tersebut akan mempengaruhi harga jualnya yang naik tipis.

Leave a Reply