Kekanak-kanakan: Lorenzo Mentertawakan Rekor Espargaro yang ‘Zonk 18 Tahun’

0

RiderTua.com – Salin musuh.. Buntut komentar Aleix Espargaro yang mengatakan “Saya lebih suka menjadi orang yang baik daripada juara”.. Mendapat serangan balik dari Jorge Lorenzo yang lebih pedas yang menertawakan rekor zonk 18 tahun Aleix Espargaro.. “0 kemenangan dalam 18 bertahun-tahun, benarkah?.. Ajaib kamu masih di MotoGP,” tulis Lorenzo.. Apakah sepertinya ini mereka sudah bersifat terlalu kekanak-kanakan ya?.. Bahkan ayah Lorenzo juga ikut nimbrung dengan memasang gambar “meme” Aleix dengan menyamakan dengan orang baik di dunia..


Jorge Lorenzo benar-benar ‘loss dol’ di jejaring sosialnya sejak Minggu lalu. Meskipun menghabiskan beberapa hari bersantai di hotel mewah di Maladewa, juara dunia lima kali itu tampaknya lebih memperhatikan ponselnya dengan mengomentari foto di mana Cal Crutchlow terlihat berguling-guling di gravel Sirkuit Losail.

Jack Miller adalah orang pertama yang bereaksi terhadap kata-kata Jorge ini dengan menulis “Bagaimana anda menjadi dewasa sebagai rekan kerja, serius, berhenti berperilaku seperti anak kecil”, .. Dan tentu saja jawaban cepat datang dari seorang Lorenzo yang punya karakter keras.. “Jack Miller, bagaimana jika Anda mematikan ponsel, berhenti melakukan ‘stoppie’ dan mulai memenangkan beberapa balapan? Anda sekarang berusia 26 tahun. Fokus pada apa yang penting dan jangan menyia-nyiakan bakat Anda,” Bentak Lorenzo pada pembalap Australia itu.

Aleix Espargaro melihat kontroversi di Twitter-nya dan menuliskan bahwa dia lebih suka “menjadi manusia yang baik daripada juara”, dan Lorenzo juga tidak membuang waktu untuk menimpali komentarnya “Lebih baik keduanya, bukan? Saya jamin ini perasaan yang luar biasa dan semoga suatu hari Anda bisa mencobanya juga! ” tulis Lorenzo.

Belum Berakhir…!

Tetapi nampaknya hal itu tidak berakhir sampai di situ. Pembalap Aprilia itu keesokan harinya membagikan gambar dari polling terbaru yang dipublikasikan Lorenzo menanyakan apakah para pengikutnya ingin mengetahui kesannya atau komentarnya tentang awal musim baru MotoGP 2021 ini. Survei Lorenzo tidak berjalan dengan baik, dan dari jumlah suara yang masuk sebanyak 10.632.. Dan hasilnya YA= 40,7% dan NO= 59,3%.. Artinya tidak mau mendengarkan pendapat Lorenzo tentang musim 2021 ini..

Aleix Espargaro mentertawakan hasil survey itu dengan beberapa emotikon tertawa, dan itulah yang menjadi pemicu bagi Jorge Lorenzo semakin panas dan balik menertawakan rekor nol alias zonk yang telah dicapai Aleix di MotoGP sejak debutnya 18 tahun yang lalu… “0 kemenangan dalam 18 bertahun-tahun, benarkah? Aku tahu manajermu hebat, tapi fakta bahwa kamu masih di MotoGP mungkin ajaib … setidaknya Cal Crutchow dan Jack Miller memenangkan beberapa balapan. ”

Anehnya, baik Aleix dan Jorge punya manajer yang sama yaitu Albert Valera, yang kini bertanggung jawab sebagai manajer Jorge Martin di tim Pramac Ducati.

Leave a Reply