Disindir Seperti Anak Kecil, Lorenzo Suruh Miller Matikan Hape dan Ejek ‘Tukang Stoppie’

0

RiderTua.com – Pertunjukan belum usai… seperti biasa Lorenzo yang ber’darah panas’ segera menyambar komentar Jack Miller yang mengatakan dia sebagai ‘anak kecil‘.. Hal ini terjadi kemarin setelah Jorge mengomentari yang dinilai sinis dengan kejatuhan Cal Crutchlow.. Lorenzo membalas balik dengan mengatakan agar Jack Miller:.. “Matikan Hape, hentikan stoppie (freestyle dengan roda belakang terangkat) dan mulailah memenangkan balapan, usiamu sudah 26 tahun, fokuslah pada hal-hal penting dan jangan sia-siakan bakatmu,” tulis akun jorgelorenzo99 yang ditujukan untuk Miller… Bisa dikatakan Lorenzo adalah seniornya Jack di Ducati sekarang yang dia tempati.. Semoga bukan pansos, yang menjadikan perhatian pembalap aktif MotoGP, karena Aleix Espargaro juga ikut komentar yang mengatakan.. “Saya lebih suka menjadi orang yang baik daripada juara! Love u Cal!”… tulis Espargaro, yang sepertinya tidak suka dengan komentar Lorenzo. Namun lagi-lagi Lorenzo tidak terima, karena sepertinya tersinggung disindir bukan ‘orang baik’.. weladalah..


Duel di media sosial antara Jorge Lorenzo dan Jack Miller menjadi kontroversi sosial kecil dimulai kemarin, ketika keduanya melakukan aksi salaing balas komentar di Twitter ke akun resmi MotoGP. Tweet tersebut melaporkan bahwa ketika suhu turun, Crutchlow keluar trek, seperti yang di alami pembalap lain dan semuanya di tikungan yang sama T-2.
Lorenzo menanggapi pesan ini dengan menjengkelkan, ‘Aku sudah mengatakannya’. Pesan itu mendorong Miller untuk terlibat dalam komentar, mengirimkan pesan kepada Jorge yang tidak terlihat adem.. “Bagaimana kamu bisa tumbuh dewasa dan berhenti bertingkah seperti anak kecil?”

Kita semua bisa melihat jawaban yang sama sengit akan datang dari Lorenzo, yang sudah bisa kita duga… “Bagaimana kalau Anda mematikan ponsel, berhenti melakukan stoppie dan mulai memenangkan beberapa balapan? Anda sudah berusia 26 tahun. Berkonsentrasi pada hal-hal penting dan jangan sia-siakan bakat Anda..” tulisa Lorenzo..

Aleix Espargaro: Meski Tua Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya

Aleix Espargaro Ikutan

Saya lebih suka menjadi manusia yang baik daripada juara! Love u Cal!… tulis Aleix Espargaro, ikut dalam gelombang diskusi..

Kemudian Lorenzo membalas.. “Lebih baik keduanya kan? Saya yakinkan Anda (Aleix) bahwa ini adalah sensasi yang luar biasa dan semoga suatu hari Anda bisa mencobanya juga!” tulis Lorenzo…

Leave a Reply