Beda Wajah Pol Espargaro dan Lorenzo Saat Pertama Kali Kendarai RC213V

0

RiderTua.com – Tim Honda dan pembalap baru Pol Espargaro tampak gembira hari ini. Seakan tanpa beban dan percaya Pol bisa nyaman dengan motor Honda RC213V. Satu jam pertama dia menjadi pembalap tercepat kedua dengan motor yang sama sekali baru.. Akun resmi Honda bahkan menulis .. “Kami pikir Pol Espargaro menikmati perjalanan pertamanya sebagai pembalap Honda! di Tes Qatar…

Memang ini masih terlalu dini menyimpulkan, namun terlihatb dari wajah-wajah yang tenang dan senang menggambarkan optimisme di tim sayap emas itu..

Kejadian saat Lorenzoi pertama di Honda bisa kita lihat pada hari pertama tes IRTA, yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo di Cheste 21 November 2018 dan dilanjutkan di sirkuit Jerez-Angel Nieto.

Lorenzo, saat itu terlihat masuk satu jam setelah dimulainya latihan di garasi barunya untuk pergi selama beberapa menit bersama para insinyurnya, sebelum kembali ke motorhome pabrikan sayap emas itu.

Juara dunia tiga kali, seperti sebagian besar pembalap di grid saat itu memilih menunggu kondisi aspal Valencia membaik untuk mulai memahami hal-hal penting dalam garasi Honda di hari pertamanya dengan Honda RC213V yang akan melaju di dua musim berikutnya tahun 2019.

Foto diatas adalah Jorge Lorenzo tanggal 21 November 2018 di Valencia, dari Tim Repsol Honda selama tes MotoGP pra musim 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol…

Mungkin karakter Lorenzo yang lebih serius atau dia merasa tegang kita tidak tahu persis… Atau karena beban Lorenzo sebagai juara dunia lebih berat, dibanding Pol Espargarao yang Nothing to Lose?

Leave a Reply