Triumph Hadirkan Street Twin Edisi Terbatas!

0
(Ultimate Motorcycling)

RiderTua.com – Belakangan ini Triumph makin rajin meluncurkan berbagai produk terbarunya. Terlebih Bonneville series, yang kini memiliki varian Street Twin, Bobber, sampai Speedmaster. Kini Triumph hadirkan Street Twin Gold Line edisi spesial. Tapi model ini juga berupa edisi terbatas dan hanya tersedia sebanyak 1.000 unit untuk pasar global.

Baca juga: New Triumph Trident 660 Diluncurkan, Harga Murah!

Triumph Hadirkan Street Twin Gold Line Edisi Spesial

Bonneville kini memiliki lima varian tambahan pada tahun ini, salah satu diantaranya adalah Street Twin. Karena semakin populer di pasar membuat Triumph menghadirkan edisi terbatasnya. Dikenal sebagai Street Twin Gold Line, model ini memiliki penampilan yang lebih menarik dari model aslinya.

Edisi ‘Garis Emas’ ini menampilkan perpaduan menarik antara warna bodi Matt Shapire Black serta aksen emas. Aksen tersebut bisa terlihat dari panel samping, pelek, hingga logo Triumph pada motor ini, lengkap dengan ’emblem’ khusus Gold Line. Tentu ini menambah kesan elegan nan misterius pada Street Twin.

(Code Kinds)

‘Garis Emas’

Memang yang membuatnya unik hanyalah desain grafisnya saja, sedangkan spesifikasinya tak banyak berubah. Edisi Gold Line ini sama saja dengan Street Twin biasa, dengan jok tebal untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Lalu mesin 900 cc berstandar emisi Euro 5 dapat memberikan tenaga sebesar 65 ps dan torsi 80 Nm.

Meski demikian, Street Twin Gold Line sudah memiliki sertifikasi keaslian produk dari Triumph sendiri. Itupun hanya berlaku untuk 1.000 unit motor yang disediakan untuk pasar global. Sehingga pengguna tak perlu khawatir akan keaslian produknya, karena sudah dijamin oleh produsennya.

Entah berapa banderol yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang motor spesial ini. Tapi mengingat Bonneville bukanlah motor biasa, jadi bisa dipastikan harganya bakal lebih mahal dari Street Twin biasa. Karena berupa motor yang dijual di seluruh dunia, bisa jadi Indonesia bisa kebagian pula.

Leave a Reply