Marc Marquez Akan Kembali Secepatnya?

0
Marc Marquez Akan Kembali Secepatnya?
Marc Marquez Akan Kembali Secepatnya?

RiderTua.com – Meskipun dia berjanji tidak akan terburu-buru comeback, apakah Marc Marquez akan memberi kejutan dan kembali secepatnya?.. Di rumahnya pembalap Spanyol itu dengan tanpa lelah melanjutkan pekerjaannya pemulihan fisik.. Latihan ‘terbatas tanpa motor’ terus berlanjut agar kembali bugar. Berharap siap ‘lepas landas’ ketika semua memungkinkan (termasuk izin dokter dan nasihat fisioterapist-nya).

Marc Marquez Akan Kembali Secepatnya?

Tidak ada pengembalian keputusan yang tergesa-gesa lagi seperti tahun lalu, tetapi beberapa pembalap juara MotoGP akan segera mencoba mengejar waktu secepatnya… Pembalap Repsol Honda itu bekerja tanpa lelah untuk kembali beraksi secepat mungkin. Marc Marquez menegaskan ketidakhadirannya dalam tes Qatar, tetapi balapan pertamanya di Losail adalah sebuah keinginan jika mungkin… Pembalap asal Cervera itu berharap untuk segera kembali ke trek, tetapi dia tidak akan membuat keputusan yang berisiko, jadi tidak ada comeback yang tergesa-gesa seperti di Jerez tahun lalu. Seperti yang dia nyatakan dalam pertemuan setelah presentasi, dia akan muncul di sirkuit Qatar hanya dengan persetujuan dokter yang mengikuti perkembangan lengannya.

Joan Mir- Alex Rins- Marc Marquez- Fabio Quartararo

Namun, dalam postingan di media sosial terbarunya dia tampil sangat bersemangat … Marc Marquez berharap untuk bisa dan siap balapan ( lepas landas). Bisa dimengerti sebagai orang seperti Marc, yang belum pernah berkompetisi sejak Juli 2020. Juara dunia asal Cervera itu tidak diragukan lagi akan tampil seperti sebelumnya jika sudah pulih, begitupun para pesaingnya mereka sudah penasaran ingin mencoba kecepatannya. Banyak pembalap MotoGP, seperti juara bertahan Mir dan pembalap idola baru Quartararo, tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk bersaing lagi dengan orang yang sulit dikalahkan dalam dekade terakhir di kelas utama. Tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan saat Marc siap berangkat dan lepas landas?.. Dilihat dari postingan tadi sementara ini pekerjaan pemulihan fisik terus berlanjut.

Leave a Reply