Livery Baru Gresini E-Racing Indonesia ( MotoE)

0
Livery Baru Gresini E-Racing Indonesia ( MotoE)
Livery Baru Gresini E-Racing Indonesia ( MotoE)

RiderTua.com – Livery baru Indonesian E-Racing Gresini MotoE.. Musim MotoE dimulai di Jerez dengan tes pertama hari ini, Gresini E-Racing Indonesia dengan telah lahir. Warna baru diluncurkan untuk dua pembalap mereka Matteo Ferrari dan rookie Andrea Mantovani. Balap dunia kelas motor ‘setrum’ ini juga tak kalah menariknya meski hanya terbatas di Eropa.. Tidak menutup kemungkinan akan keliling dunia di masa depan.. Mulai masuk dalam daftar pembalap baru dan tim yang mengalami beberapa perubahan. Hal ini terjadi pada tim Gresini yang selain mengganti livery dan warna juga mengganti nama timnya dengan masuknya sponsor baru. Berkat kerja sama dengan Indonesia Racing, lahirlah tim elektrik berbendera Indonesia pertama yang diberi nama Indonesian E-Racing Gresini MotoE. Ini bukan musim yang mudah bagi pembalap dan bagi seluruh tim Gresini Racing setelah kematian Fausto Gresini, tetapi akan ada motivasi besar untuk menghormati manajer dengan cara terbaik dalam kejuaraan yang semakin kompetitif.

Livery Baru Gresini E-Racing Indonesia ( MotoE)

Gresini akan diperkuat oleh Matteo Ferrari (juara pada 2019 dan runner-up pada musim MotoE 2020) dan rookie Andrea Mantovani. Matteo Ferrari ingin merebut kembali mahkota yang hilang setahun lalu melawan juara dunia baru Jordi Torres, sedangkan bagi Andrea Mantovani ini adalah kesempatan untuk unjuk gigi di kejuaraan dunia balap motor listrik. Tiga sesi tes per hari akan berguna untuk pemanasan dan mengembalikan perasaan dengan motor listrik.. Namun bagi rookie/ pemula seperti Mantovani, ini akan menjadi pendekatan pertama yang berguna untuk mengenal realitas yang benar-benar baru.

Matteo Ferrari

“Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama Gresini, saya telah menjadi protagonis di semua edisi Piala Dunia MotoE… Saya bisa beradaptasi dengan cepat dan menjadi kandidat juara. Pengalaman yang terkumpul membuat saya melihat ke masa depan dengan percaya diri pada kemampuan saya. Tujuannya adalah untuk memastikan level performa yang telah kami tunjukkan bersama sejauh ini. Saya berterima kasih kepada Fausto Gresini karena telah memberi saya kesempatan untuk terlibat dan berhasil menghadapi tantangan di MotoE.. Hal itu memungkinkan saya untuk tumbuh lebih dan lebih lagi,” kata Matteo Ferrari..

 

Andrea Mantovani

Andrea Mantovani sedang mempersiapkan musim debutnya… “Saya senang bisa ambil bagian dalam kejuaraan ini (MotoE). Ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar baru, sampai saat ini saya hanya mengendarai motor balap dengan mesin ‘internal combustion’ (bensin). Ada banyak keingintahuan untuk menemukan dunia balap motor listrik, baik dalam hal power dan gaya balap “.

“Tujuan utamanya adalah untuk menempuh jarak sebanyak mungkin dan beradaptasi dengan kenyataan baru… Saya tidak ragu bahwa ini akan menjadi tahun yang konstruktif dengan berharap bisa bersenang-senang dan berkembang pesat selama musim ini. Terima kasih saya kepada Fausto Gresini dan semua sponsor yang telah memberi saya kesempatan besar ini “.

Semoga sepeninggal Fausto Gresini, tim Indonesia Racing Gresini bisa berjaya..

Leave a Reply