Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Hadir Kembali!

0
(Tribunnews.com)

RiderTua.com – Setelah sebelumnya laris manis terjual, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan edisi spesial Xpander Cross. Lebih dikenal sebagai Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, mobil crossover ini awalnya dihadirkan bersama dengan varian sejenis untuk versi LMPV-nya. Edisi Rockford Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross hadir kembali setelah mendapat sambutan baik dari konsumen. Terlebih unit sebelumnya sudah habis terjual.

Baca juga: Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi Bulan Januari 2021

Rockford Fosgate Black Edition Untuk Xpander Cross

Edisi Rockford Fosgate untuk Xpander series pertama kali diluncurkan pada Oktober tahun lalu sebagai ‘limited edition’. Sama seperti versi Pajero Sport, keduanya laris manis terjual dalam waktu yang tak begitu lama. Melihat ini, Mitsubishi merasa senang karena edisi spesial tersebut masih mendapat sambutan sangat baik layaknya model sebelumnya.

Tapi melihat masih ada konsumen yang ingin membeli Xpander Cross Rockford Fosgate, akhirnya MMKSI menghadirkannya kembali. Entah berapa banyak unit yang dihadirkan pada ‘gelombang kedua’ ini, karena sebelumnya unitnya dibatasi hingga 500 unit. Mungkin saja disediakan dalam jumlah lebih sedikit, atau justru lebih banyak dari angka tersebut.

(Tempo.co)

Edisi Terlaris

Rockford Fosgate bisa dikatakan sebagai edisi spesial nan terbatas paling laris yang dimiliki Mitsubishi di Indonesia. Meskipun tak memberikan peningkatan performa pada mesinnya, tapi fitur audionya dibuat lebih baik berkat Premium Audio Rockford Fosgate. Khusus Xpander Cross, ada tambahan aksesori yang diberikan, seperti roof rail, aksen hitam pada bumper depan-belakang, serta emblem spesial.

Tentu ini buka pertama kalinya Mitsubishi melakukan ‘restock’ edisi Rockford Fosgate, karena sebelumnya mereka sempat melakukan hal yang sama pada Pajero Sport. SUV ini juga mendapat ‘perlakuan’ yang serupa dengan Xpander series, meski ketiganya berbeda jenis. Pajero Sport Rockford sanggup terjual habis dalam waktu singkat, baik di gelombang pertama maupun kedua.

Sepertinya MMKSI mendulang kesuksesan dari ketiga varian Rockford Fosgate di Tanah Air. Terlebih Pajero Sport dan Xpander series menjadi salah satu produk unggulannya hingga kini.

Leave a Reply