Honda Indonesia Masih Tetap Setia Dengan HR-V Lawas?

0
(Honda)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Honda resmi mengenalkan All New HR-V secara global di Jepang. Mobil crossover SUV ini tampil lebih modern dan sporty dengan desain terbarunya, serta fitur lebih canggih dan mesin bertenaga. Walau dengan kehadiran generasi terbarunya, Honda Prospect Motor (HPM) masih mempertahankan HR-V model lama. Tapi bukan berarti generasi terbarunya tak bisa didatangkan ke Indonesia layaknya Jazz.

Baca juga: MPV Mewah Honda Odyssey Dapat Facelift, Ini Banderolnya

Honda Masih Mempertahankan HR-V Model Lama

Penampilan terbaru All New HR-V benar-benar mengubah total desain dari mobil yang juga dikenal sebagai Vezel di Jepang ini. Walau menghilangkan gaya fascia ala model Honda lainnya, tapi itu semua terbayar dengan fascia terbaru ala Mazda yang begitu cakep. Selain itu, bodinya yang dulu membulat kini semakin tegas agar memperlihatkan ciri SUV sejati.

Tak hanya penyegaran pada bagian luarnya, interiornya juga tak luput dari perombakan dan kini tampil lebih maksimal dari sebelumnya. Paduan warna putih dan hitam menambah kesan mewah nan sporty pada HR-V. Kini model ini menawarkan mesin hibrida serta fitur-fitur terbaru yang lebih modern.

(Carscoops)

Bisa Dihadirkan, Asal…

Memang untuk saat ini All New HR-V ‘Vezel’ hanya dijual di Jepang, tapi tak menutup kemungkinan bisa dijual di luar negeri. Lalu bagaimana dengan Indonesia? HPM menyebut kalau untuk saat ini mereka belum bisa mendatangkannya. Apalagi mengingat kalau model tersebut masih baru dirilis ke publik.

HR-V model lawas masih mampu mencetak hasil penjualan yang lumayan bagus di Tanah Air. Bahkan model ini tetap menjadi pimpinan di kelasnya, mengungguli model lainnya seperti MG ZS. Walau begitu, HPM menjelaskan jika ada permintaan akan All New HR-V, mereka bisa mempertimbangkannya.

Untuk saat ini Honda belum bisa menghadirkan All New HR-V di Indonesia, tapi siapa tahu bisa dirilis suatu hari nanti. HR-V sendiri sudah cukup lama tak mendapat penyegaran, walau hasil penjualannya juga tak terlalu buruk.

Leave a Reply