MPV Mewah Honda Odyssey Dapat Facelift, Ini Banderolnya

0
(motoring.com.au)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Honda Prospect Motor (HPM) merilis tiga mobil baru di Indonesia. Ketiganya terdiri dari Brio RS Urbanite Edition serta CR-V dan Odyssey Facelift. Luxury MPV Honda ini hadir dengan desain fascia yang lebih fresh dari sebelumnya. Apalagi dengan sejumlah peningkatan yang diberikan, membuat Odyssey makin mewah dan berkelas dari rival sekelasnya.

Baca juga: Honda CR-V Hybrid Tak Diboyong ke Indonesia Karena Ini

Luxury MPV Honda Hadir Dengan Fascia Lebih Fresh

Dari penampilannya bisa terlihat wajah baru dari Odyssey yang lebih modern dan berkelas. Grille-nya dibuat lebih besar serta bumper depan mendapat ubahan pula, sehingga nampak serasi satu sama lain. Hampir semua lampu pada model ini juga mendapat penyegaran untuk memaksimalkan penerangan di siang maupun malam hari.

Bukan Odyssey namanya kalau tak mengandalkan fitur termewah yang menjadi unggulannya. Untuk pertama kalinya Honda mengenalkan Premium Cradle Seat+ Ottoman pada model ini, lalu row slide pada bangku kedua dibuat lebih panjang, bahkan menjadi yang terpanjang di Indonesia. Bisa dibayangkan kalau rival seperti Toyota Alphard bisa kalah dari mobil yang satu ini.

(Motor1.com)

Odyssey dan Alphard

Meski namanya facelift, tambahan fitur untuk Odyssey ternyata cukup melimpah, dari auto dimming rear view window, retractable cup holder, sampai all auto up-down power window. Layar sentuh 8 inci terbarunya memiliki NAVI Built-in System dan dukungan koneksi Bluetooth dan wifi connection. Fitur lainnya yang ditambahkan yaitu one push ignition system, paddle shift, serta tri-zone auto AC with smart touch.

Odyssey Facelift mengandalkan mesin 2.400 cc i-VTEC yang sudah berstandar emisi Euro 4. Bertenaga 173 ps dan torsi 225 Nm, mesin ini dipadu dengan transmisi CVT serta teknologi Earth Dreams. Karena berjenis luxury car, maka Odyssey sudah dilengkapi dengan Honda Sensing seperti CR-V Facelift.

Honda juga menghadirkan aksesori Modulo bagi konsumen yang ingin mobilnya tampil lebih sporty. Odyssey Facelift dibanderol mulai Rp 888 juta (on the road Jakarta), dan menyediakan dua warna saja, yaitu Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl.

Leave a Reply