Ingat, Hari Ini Penampakan Marquez dengan Baju Repsol Honda 2021!

0

RiderTua.com – Penampakan Marquez dengan baju tim Repsol Honda 2021 untuk pertama kalinya tahun ini. Yang membuat penasaran adalah apakah dia akan kembali secepatnya atau tidak.. Hari ini pukul 6 sore (12 siang waktu Eropa), tim Repsol Honda dan juara MotoGP enam kali Marc Marquez dan pendatang baru Pol Espargaro secara resmi akan memperkenalkan timnya untuk musim 2021. Apakah livery-nya berubah?

Penampakan Marquez dengan Baju Repsol Honda 2021!

Marc Marquez terakhir kali terlihat di paddock MotoGP pada GP Catalunya bulan September tahun lalu. Kemudian jumpa media secara digital dengan Zoom terakhir dengan wartawan MotoGP terjadi pada 25 Juli, ketika bintang Repsol Honda itu mengumumkan keingiannya untuk kembali tetapi dibatalkan.

Pada 3 Desember, pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu akhirnya menjalani operasi lengan atas ketiga akibat kecelakaan Jerez yang mengerikan pada 19 Juli 2020. Sejak itu, Honda menutup rapat semua informasi tentang Marc.. Tidak ada pernyataan resmi seputar kondisi dan kembalinya Marc ke lintasan. Waktu comeback dari pemenang balapan 82 kali itu benar-benar masih belum jelas.. Bahkan Marc sendiri melalui media sosialnya memberikan lebih banyak informasi tentang masa rehabilitasi dan rutinitas pelatihannya melalui jejaring sosial. Dengan gambaran bahwa penyembuhannya dilakukan dengan tidak terburu-buru step-by-step…

Penggemar MotoGP menantikan presentasi tim dari tim pabrikan terbesar Repsol Honda untuk musim 2021.. Yang rencananya akan dilakukan Hari ini, Senin pukul 12 siang (pukul 6 sore WIB). Di samping Marc Marquez akan ada rekan barunya Pol Espargaro yang kini berusia 29 tahun yang akan tampil untuk pertama kalinya dengan warna Honda setelah tahun lalu membela KTM dan menempati posisi kelima Dunia.

Para penggemar juga dapat mengikuti secara live di alamat repsolhondateam2021.com. Acara ini juga akan disiarkan di berbagai saluran media sosial HRC, seperti: Facebook, YouTube dan Twitter.

Presentasi tim MotoGP 2021 selanjutnya yang segera menyusul adalah:
25 Februari: Pramac Ducati
1 Maret: Petronas Yamaha SRT
6 Maret: Suzuki

Leave a Reply