Bos KTM Sindir Honda dan Ducati? Mesin Kuat Tak Ada Artinya Jika Tak Bisa Belok

0
Bos KTM Sindir Honda dan Ducati? Mesin Kuat Tak Ada Artinya Jika Tak Bisa Belok
Bos KTM Sindir Honda dan Ducati? Mesin Kuat Tak Ada Artinya Jika Tak Bisa Belok

RiderTua.com – Apakah bos KTM sedang menyindir Honda dan Ducati?… “Memiliki mesin yang kuat tidak ada artinya jika anda tidak dapat berbelok,” kata Pit Beirer.. Bos KTM MotoGP Pit Beirer mengungkapkan bahwa perusahaannya sedang meracik motor RC16 lebih mudah untuk dikendarai.. Beirer mengakui belajar dari Yamaha dan Suzuki untuk mencari cara untuk meningkatkan kemampuan pengendalian motor dan mengubahnya menjadi lebih baik dari motor 2019.

Bos KTM Sindir Honda dan Ducati?

“Jika kita melihat motor MotoGP sekarang, tentu saja kita mengetahui bagaimana motor lain bekerja. Kita bisa melihat bahwa Yamaha dan Suzuki mudah dikendarai, dan kemudian ada yang memiliki kelebihan power mesin pada dua merek lainnya (mungkin yang dimaksud Honda dan Ducati) ,” kata Beirer kepada bikesportnews.com.

Menurutnya jika keduanya digabungkan maka akan memiliki semuanya. Pembalap ingin memiliki mesin terkuat dan motor yang paling mudah dikendarai. Untuk menemukan kompromi itu, jika seseorang memiliki kuncinya, itu akan senilai emas berlian.

Mesin Kuat Tak Ada Artinya Jika Tak Bisa Belok

“Kami tahu mungkin dengan mesin ini mungkin bagian terkuat dari proyek kami sejak awal, tetapi cepat atau lambat ini tidak berarti apa-apa jika Anda tidak dapat berbelok dan jika Anda tidak dapat memnfaatkan tenaga”.

Jadi KTM berusaha mendapatkan kelebihan Suzuki dan Yamaha dan mencoba membuat motor lebih mudah dikendarai dan lebih mudah digunakan. Menurut Pit Beirer, sebagai alat ukur terbaik adalah dengan pembalap pemula yang memakai motor MotoGP untuk pertama kalinya.. Apa yang terjadi di minggu-minggu pertama, betapa mudahnya dia beradaptasi dan betapa mudahnya dia bisa mengendarai motor. Itulah yang dijadikan alat ukur motor mudah atau tidak..

“Di sana kami membuat langkah besar dari 2019 hingga 2020 dengan motor baru ini. RC16 lebih bisa dikendarai dan lebih mudah dikendarai untuk pembalap yang tidak begitu berpengalaman”. Banyak yang mengatakan saat Pol Espargaro mengendarai KTM dia mempertaruhkan nyawanya setiap hari dengan motor itu, dan dia mengerahkan segalanya..

“Itu dulu memang benar, tapi saya pikir memasuki tahun 2020 kami membuat langkah besar dan ini dibuktikan oleh Miguel bahwa motornya lebih mudah dikendarai. Jika Anda ingin sukses dalam jangka panjang, Anda harus memiliki motor yang mudah dikendarai dan juga bertenaga besar.”

Kenapa Honda dan Ducati akan tersindir? … Faktanya Honda dan Ducati motor yang tidak mudah untuk pemula…

Leave a Reply