Presentasi Tim Vinales dan Quartararo yang Ditanyakan Kok Rossi ?

0

RiderTua.com – Presentasi tim Yamaha 2021 untuk Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang ditanyakan kok tentang Valentino Rossi ?… Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya selama presentasi tim MotoGP dimana pemirsa mendengarkan secara mendalam tentang seorang pembalap yang tidak lagi menjadi bagian dari tim namun menjadi topik wawancara. Dalam peluncuran YZR-M1 tim resmi 2021, Valentino Rossi benar-benar mencuri perhatian Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Bahkan Federica Masolin (jurnalis cantik SKY TV) yang tugasnya mempresentasikan tim, terus menanyakan lebih banyak pertanyaan tentang Valentino. Dari sudut pandang tertentu, itu benar-benar bagus, dan itu menunjukkan betapa pentingnya sosok Rossi dan berapa banyak yang akan terjadi untuk Yamaha. Sejarah tidak akan pernah terhapus dan apa yang dilakukan Rossi terhadap Yamaha akan tetap terukir di hati para penggemarnya di seluruh dunia…

Presentasi Tim Vinales dan Quartararo yang Ditanyakan Kok Rossi ?

Meskipun Rossi masih berada diatas motor Yamaha spek pabrikan di Petronas, perpisahan  pembalap legendaris dan tim yang pernah diangkat nama besarnya merupakan pelepasan yang hebat. Kombinasi Rossi-Yamaha melampaui batas trek, menarik penggemar yang hingga saat ini masih jatuh cinta meskipun di usia senja. Cinta dari para fans yang tidak ada pihak manapun yang pernah menyangkalnya.

Melihat persaingan yang semakin ketat dan munculnya pembalap muda (umurnya separuh Rossi seperti Iker Lecuona) tentu saja lebih adil, untuk mencurahkan semua perhatian hanya kepada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Waktu berjalan terus dan itu adalah cara yang benar untuk mengakui kepercayaan total pada dua talenta muda yang telah dipanggil untuk membantu membangkitkan tim garputala..

Namun Rossi tetaplah Rossi, selalu menarik dijadikan topik dalam setiap kesempatan..Pada saat sesi wawancara kedua penerusnya di Yamaha (Vinales -Fabio) tetap Rossi yang masih dibicarakan.. Sejarah tidak akan pernah terhapus dan apa yang dilakukan Rossi terhadap Yamaha akan tetap terukir di hati para penggemarnya di seluruh dunia dan juga di hati para pecinta MotoGP…

Tetapi saat ini adalah hari yang tepat untuk menunjukkan tekad untuk maju dan membuka lembaran baru tanpa Rossi di tim resmi.. Namun bukan berarti melupakan Valentino, tidak berarti menyangkal cerita yang luar biasa Yamaha dengan pembalap Italia itu..

Leave a Reply