Brad Binder Ingin Membawa Kepala Krunya di Moto2, Andres Madrid

0
Brad Binder Ingin Membawa Kepala Krunya di Moto2, Andres Madrid
Brad Binder Ingin Membawa Kepala Krunya di Moto2, Andres Madrid

RiderTua.com – Brad Binder ingin membawa kepala krunya di Moto2, Andres Madrid… Di tahun keduanya di kelas MotoGP, pembalap Red Bull KTM Brad Binder berharap untuk melanjutkan kolaborasinya dengan kepala kru Moto2, Andres Madrid. Meskipun kepala kru barunya asal Spanyol itu tidak memiliki pengalaman MotoGP.. Dan apa yang dia harapkan dari Danilo Petrucci?

Brad Binder Ingin Membawa Kepala Krunya di Moto2, Andres Madrid

Brad Binder menginginkan kepala kru lamanya kembali untuk musim MotoGP keduanya: Andres Madrid, yang dengannya dia telah bekerja di Ajo di kelas kejuaraan dunia kecil. Madrid berkompetisi untuk Tetsuta Nagashima di Piala Dunia Moto2 pada tahun 2020.

“Andres dan saya telah bekerja sama selama empat musim. Saya sangat menantikannya, akan sangat menyenangkan memiliki dia di tim saya lagi, ”kata pemain Afrika Selatan berusia 25 tahun itu. “Saya tahu bahwa kami dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama-sama, kami telah melakukannya di masa lalu. Saya memiliki banyak kepercayaan pada Andres dan saya pikir dia sangat mengenal saya sekarang. Jadi saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik. ”

Fakta bahwa kepala kru Spanyol tidak memiliki pengalaman MotoGP bukanlah halangan dari sudut pandang pemenang Brno tahun 2020: “Saya tidak khawatir sama sekali, tim kami sangat besar dan kami memiliki orang-orang yang sangat profesional dengan pengalaman yang luar biasa. Itu selalu merupakan upaya tim, ”jelas pebalap Red Bull KTM itu. “Jika ada sesuatu yang kami tidak yakin, mereka akan berada di sana untuk memastikan kami membuat keputusan yang tepat.”

Sergio Verbena: Brad Binder Punya Bakat Murni dan Kecepatan Alami
Sergio Verbena

Kepala kru Binder tahun lalu Sergio Verbena pindah ke tim Tech3 KTM Factory Racing, bersama rekan senegaranya Danilo Petrucci. Apa yang diapresiasi Juara Dunia Moto3 2016 tentang pembalap Italia itu di tahun MotoGP pertamanya? “Sergio adalah orang yang hebat. Saya sangat mencintainya sebagai kepala kru. Apa yang hebat tentang dia: Dia tidak pernah panik dan tidak pernah membuat keputusan yang terburu-buru, dia selalu tetap sangat tenang. Tidak pernah ada yang sibuk. Dia pria yang hebat dan saya telah belajar banyak darinya musim ini. ”

Berbicara tentang Petrucci: Apa yang bisa dibawa oleh tambahan baru ke KTM? “Saya sangat menantikan untuk mendengar apa yang dipikirkan Danilo saat dia mengendarai sepeda motor kami. Dia memiliki banyak pengalaman di MotoGP dan memiliki beberapa kemenangan. Saya yakin dia bisa memberikan banyak informasi kepada teknisi. Sangat menyenangkan bahwa seseorang datang dari pabrikan lain – pabrikan yang kuat – untuk memberi kami lebih banyak informasi tentang di mana kami dapat meningkatkan dan di mana letak kekuatan kami », harap Binder.

Leave a Reply