Suzuki Raih Untung Dari Jualan Hayabusa 2021

0
Suzuki Hayabusa yang melegenda
(motorcycle.com)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Suzuki mengenalkan Hayabusa terbaru yang lebih keren dari sebelumnya. Karena motor sport bongsor tersebut kini tampil lebih modern, meski hanya dijual terbatas. Suzuki raih untung dari hasil penjualan Hayabusa terbaru ini. Karena terbukti semua unitnya laris manis terjual selama tiga hari sejak peluncuran perdananya.

Baca juga: Suzuki Hayabusa yang Melegenda Hingga Kini

Suzuki Raih Untung Dari Hayabusa Terbaru

Kehadiran superbike tersebut sudah lama dinanti oleh pecintanya, karena pada akhirnya Suzuki memberikan penyegaran untuk motor ini. Hayabusa menjadi salah satu produk roda dua yang cukup terkenal, walau hanya tenar di segmen motor sport. Tapi tetap saja, ‘si elang peregrine’ tersebut menjadi motor ikonik Suzuki karena desain serta performanya.

Hayabusa model 2021 masih mempertahankan desain yang menjadi ciri khasnya selama ini. Hanya saja Suzuki memberikan beberapa ubahan kecil pada penampilannya agar tetap tampil sporty namun lebih modern. Apalagi performanya dibuat lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga makin enak dibawa ngebut.

Suzuki raih untung dari Hayabusa
(Ultimate Motorcycling)

Laris Manis

Entah karena saking spesialnya, Suzuki hanya menyediakan Hayabusa 2021 dalam jumlah terbatas, yaitu 10 unit. Walau begitu, ternyata motor ini mendapat sambutan baik dari konsumennya. Terbukti dengan semua unitnya yang ludes terjual dalam waktu tiga hari.

Suzuki sendiri memberikan batas waktu alias deadline hingga 15 Maret mendatang bagi konsumen yang mau memesannya. Tapi ternyata semua unitnya habis terjual dalam waktu singkat, dan ini benar-benar diluar ekspetasi pabrikan otomotif tersebut. Itu sudah memberikan kesan kalau Hayabusa 2021 menjadi motor yang begitu spesial pada tahun ini.

Mungkin yang memesan adalah kolektor atau pecinta motor sport sejenis Hayabusa. Sepertinya popularitas model ini masih kuat hingga kini, walau dengan persaingan di kelasnya yang semakin ketat. Dengan laris manisnya Hayabusa terbaru ini, Suzuki meraih untung dari motor ikoniknya tersebut.

Leave a Reply