Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Facelift Bulan Ini!

0
(GoMechanic)

RiderTua.com – Setelah sekian lama akhirnya Mitsubishi sudah siap untuk rilis Pajero Sport Facelift di Indonesia pada bulan ini. Mobil SUV ladder frame tersebut bisa mendapat penyegaran setelah sempat ditunda peluncurannya. Mitsubishi siap rilis Pajero Sport Facelift dengan membawa tampilan desain terbaru. Disebut terbaru karena tampang mobil ini akan semakin sporty dari sebelumnya.

Baca juga: Mitsubishi Outlander Sport ‘Lenyap’, Ada Apa?

Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Facelift Dengan Desain Terbaru

Nampaknya merek mobil ini sudah memastikan takkan menunda peluncuran facelift untuk Pajero Sport lagi. Sehingga bisa dikatakan tak lama lagi SUV ladder frame ini akan mendapat penyegaran, yang bisa terlihat dari foto teaser-nya. Sebelumnya model tersebut sempat tertinggal dari Toyota Fortuner yang lebih dulu disegarkan.

Tapi kali ini facelift untuk Pajero Sport berbeda dari Fortuner, dimana SUV tersebut akan mendapat ubahan desain eksteriornya. Lebih tepatnya pada bagian fascia dengan sentuhan desain dynamic shield yang lebih modern. Dual layer headlight yang dimiliki model ini mirip dengan model Mitsubishi lainnya, contohnya Xpander.

Mitsubishi Siap Rilis Pajero
(Mitsubishi Indonesia)

Hadir Minggu Depan

Entah apakah Pajero Sport Facelift yang akan dirilis di Tanah Air nanti memiliki spek yang serupa dengan di Thailand. Pasalnya mobil ini sudah dilengkapi dengan segudang fitur canggih, dari layar LCD 8 inci serta smartphone-link display audio. Ada tambahan AC power outlet pada USB plug di konsol belakang yang menjadi pelengkap.

Tentu namanya facelift, yang disegarkan hanyalah fitur serta penampilannya saja. Sementara mesinnya masih tetap sama, yaitu 2.400 cc MIVEC turbo dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Lalu fitur keselamatannya ditambahkan rear cross traffic alert serta lane change assist.

Performanya bakal makin maksimal di jalanan off-road berkat sistem penggerak Super-Select 4WD II. Kedengarannya cukup bagus, meski belum bisa dipastikan apakah semua fitur anyar ini tetap dipertahankan untuk Pajero Sport Facelift di Indonesia. Tapi semoga saja takkan ada fitur yang dihilangkan setelah dirilis nanti.

Leave a Reply