Pikap Carry yang Diunggulkan UMKM di Indonesia

0
(Tempo.co)

RiderTua.com – Boleh dibilang kalau mobil pikap Carry menjadi yang diunggulkan bagi Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia. Hasil penjualannya menjadi yang tertinggi dari semua model Suzuki yang ada, bahkan menjadi yang tertinggi kedua di Tanah Air pada tahun lalu. Pikap Carry yang diunggulkan Suzuki disebut mampu membantu UMKM di Indonesia. Karena dengan kondisi seperti sekarang, usaha kecil dan menengah terbantu oleh adanya mobil ini.

Baca juga: Suzuki Thailand Rilis Swift Facelift, Minor Change?

Pikap Carry yang Diunggulkan Suzuki Membantu UMKM

Mobil pikap memang sudah menjadi mode transportasi yang diunggulkan bagi semua orang. Apalagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang tetap menjalankannya dengan lancar walau ditengah kondisi seperti sekarang. Apalagi dengan kendaraan niaga seperti Carry, yang disebut sudah membantu banyak UMKM di Tanah Air.

SIS mengungkapkan pikap unggulannya tersebut mampu menaikkan sektor usaha di Indonesia selama masa sulit ini. Terbukti dari hasil penjualan Carry yang meningkat selama tahun 2020 lalu hingga sekarang. Seakan Carry dan mungkin mobil niaga lainnya tak terkena dampak serius dari penurunan pasar.

Pikap Carry yang diunggulkan
(Kompas Otomotif)

Model Unggulan

Tentu banyak orang yang membutuhkan mobil niaga kecil seperti Carry. Karena ukurannya, maka mobil ini sanggup melewati berbagai medan dan kondisi jalan apapun. Apalagi kemampuan tenaga dan mesin dari pikap tersebut, ditambah dengan daya angkut yang besar membuat Carry semakin unggul di kelasnya.

Rata-rata Carry mampu menyasar industri agrobisnis yang menjadi salah satu sektor yang cukup diunggulkan di Indonesia. Sepertinya SIS memanfaatkan kesempatan dimana pasar mobil penumpang menurun tapi tidak dengan kendaraan niaga dan komersil. Pikap seperti Carry tengah dicari oleh banyak pengusaha kecil di Tanah Air.

Carry masih populer hingga kini karena memiliki banyak keunggulan, dari mesin yang tangguh hingga harganya yang terjangkau. Ditambah dengan model yang lebih segar dan modern, membuat Carry semakin laris di pasar.

Leave a Reply