Pajero Sport Facelift Bisa Dipesan di Dealer, Artinya…

0
Pajero Sport Facelift siap rilis

RiderTua.com – Nampaknya Mitsubishi Pajero Sport Facelift sudah bisa dipesan lewat dealer. Padahal sampai sekarang belum ada konfirmasi mengenai kehadiran penyegaran untuk mobil SUV ladder frame tersebut. Pajero Sport Facelift bisa dipesan oleh konsumen yang berminat lewat dealer terdekat. Artinya kedatangan model ini sudah semakin dekat.

Pajero Sport Facelift Bisa Dipesan Oleh Konsumen

Peluncuran Pajero Sport Facelift sebenarnya sudah lama direncanakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak tahun lalu. Itu dilakukan agar mereka dapat lebih dulu menyalip Toyota Fortuner yang juga mendapat penyegaran. Tapi mereka harus menundanya karena kondisi saat itu belum memungkinkan.

Akibatnya tentu saja rival utama Pajero Sport yang lebih dulu mendapat facelift pada 2020 lalu. Tapi kali ini MMKSI berjanji takkan menunda peluncurannya lagi dan disebut akan dirilis dalam waktu dekat. Meski tak menyebut tanggal resminya, kemungkinan Pajero Sport Facelift akan hadir sekitar pertengahan bulan ini.

Pajero Sport Facelift bisa dipesan

Hadir Bulan Ini?

Belakangan ini sejumlah dealer Mitsubishi sudah membuka inden Pajero Sport Facelift bagi konsumen yang berminat. Salah satu tenaga penjual mengatakan untuk memesan mobil ini tinggal membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Setelahnya konsumen bisa menunggu hingga peluncuran dan mereka yang sudah memesan bisa mendapat prioritas dari dealer untuk mendapatkan unitnya lebih dulu.

Walau sebenarnya tenaga penjual tersebut mengaku kalau unitnya baru bisa sampai sekitar satu bulan sejak melakukan pemesanan. Memang unitnya tak dirakit secara lokal disini, tapi didatangkan dari luar negeri, kemungkinan Thailand. Tapi sepertinya itu takkan menjadi masalah, asalkan konsumen bisa mendapat Pajero Sport Facelift dengan mudah.

Pada akhirnya SUV ladder frame ini mendapat penyegaran setelah menanti sekian lama. Sebab facelift tersebut sudah lama dijual di luar negeri, terutama Thailand yang menjadi basis produksinya di Asia Tenggara. Mungkin MMKSI tak mau ketinggalan dari Fortuner Facelift yang sudah diluncurkan lebih dulu sebelum Pajero Sport.

Leave a Reply