Franco Morbidelli: Maafkan Aku Vale!

0

RiderTua.com – Franco Morbidelli: maafkan aku Vale… Apakah Franky mengenal dengan baik tentang gurunya sendiri, Valentino Rossi?… Dalam video yang dibuat oleh MotoGP.com, Franco Morbidelli ditanyai tentang Valentino Rossi, pertanyaan yang bisa dijawab oleh semua penggemar The Doctor. Tapi rupanya pembalap blasteran Italia-Brasil itu memiliki beberapa kesalahan dan tidak ingat beberapa pertanyaan sehingga dia mengatakan.. “Maafkan aku Vale”.

Franco Morbidelli: Maafkan Aku Vale!

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi akan menjadi rekan satu tim dan berbagi garasi di Petronas SRT di musim MotoGP 2021. Tetapi apakah muridnya itu benar-benar 100% mengenal gurunya?.. Memang Rossi bukan salah satu mata pelajaran di sekolah… Wajar jika dalam ujian pertanyaan tidak ingat.. (joke)

Franco Morbidelli: Maafkan Aku Vale- Valentino Rossi- MotoGP
Franco Morbidelli: Maafkan Aku Vale

Perbedaan usia Franco Morbidelli dan Valentino Rossi adalah 15 tahun sang murid berusia 26 tahun dan gurunya 41 tahun, jelas bukan sebagai pasangan ‘lawan dalam satu kadang’, namun akan saling memotivasi. Franky akan mencoba merebut gelar Dunia seperti posisi runner-up yang nyaris membuatnya berjaya di 2020.. Sementara Rossi ingin mengakhiri karir legendarisnya dengan menaklukkan podium ke- 200 dan, mungkin, mengejar impian juara dunia kesepuluh.

Sebuah persahabatan yang telah lahir lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Morbidelli berujar..”Kami sudah lama mengatakan dengan Vale bahwa itu akan menjadi hal yang baik (satu tim). Sekarang sudah resmi semua, ayo langsung ke arah kita,” katanya.

Tanya Jawab Morbidelli

Dalam sebuah Video dari motogp.com yang berjudul “Apakah Anda benar-benar mengenal rekan satu tim Anda dengan baik?”. Menjadi tontongan atau hiburan menarik.. Beberapa pertanyaan dilayangkan untuk Franky..

  • Pertanyaan pertama untuk Morbideo.. “Tahun berapa Anda melakukan debut?”. Jawaban untuk dirinya sesniri bahkan salah… pertama mengatakan 1997, tapi segera dikoreksi… 1996. Morbido saat itu mengendarai Aprilia RS 125 R dari tim satelit AGV, di Malaysia. Dan hasil balapan di posisi keenam.
  • Pertanyaan kedua… “Di mana dan kapan Anda memenangkan balapan pertama Anda?”. Franco Morbidelli menjawabnya dengan benar dengan nama sirkuit Brno, tetapi sedikit membingungkan tentang tahunnya: 1997… 1998… 1996.
  • Dia gagal saat ditanya berapa kemenangan yang diraih Valentino Rossi di Kejuaraan Dunia. “113 … 111 … 114 … 115”.
  • Berapa berapa banyak balapan yang dilakukan Valentino Rossi?, Siswa Akademi itu menjawab dengan benar: 415 … 414.
  • Terakhir, kesalahan tentang tanggal lahir Rossi. Rossi lahir tanggal 14? 16 Februari 1979…

Dalam dua minggu lagi Valentino akan merayakan ulangtahunnya yang ke 42 dan kita akan melihatnya lagi berlaga di trek dengan pembalap dari dua generasi. Dan mengenai muridnya yang tidak hafal ‘pelajaran sejarah‘ gurunya Franky hanya bisa berkata… Maafkan Aku Vale…

Leave a Reply