Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi!

0
Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi!
Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi!

RiderTua.com – Chicho Lorenzo mengatakan.. “Honda berakhir tanpa Marquez dan mereka menyadari tidak ada yang lain”… Tim Sayap Emas itu tak punya apa-apa lagi untuk menggantikan Marc. Chicho Lorenzo berbicara tentang musim yang rumit dari Honda di MotoGP, absennya Marquez dan kedatangan Pol Espargaro dia bahas dalam Channel YouTube-nya Motogepeando.

Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi!

Channel YouTube milik ayah Jorge Lorenzo kali ini menganalisis situasi Honda di musim MotoGP 2020. Sebuah tim yang menghilang, tanpa Marc Marquez di lintasan. Dengan berjalannya waktu, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami berhasil beradaptasi dengan Honda. Untuk musim 2021 dari Honda mereka menerima pembalap dari KTM. Pol Espargaro yang masih baru namun semua harapan dibebankan padanya dengan masih absennya Marc Marquez.

Chicho Lorenzo mengatakan.. “Di Honda mereka ibarat berada di surga dengan memiliki Marquez dan memenangkan banyak balapan dan gelar, namun ke neraka ketika tidak memiliki pembalap itu dan harus membalikkan keadaan. Honda berakhir tanpa Marquez dan mereka menyadari bahwa mereka tidak punya apa-apa lagi.”

Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi- motogp
Honda Berakhir Tanpa Marquez, Mereka Tak Punya Apa-apa Lagi!

Comeback Marquez

Chicho Lorenzo berujar..”Tidak jelas apakah Marquez akan kembali atau bagaimana dia akan kembali. Dengan ketidakaktifan tahun ini, otot-ototnya hilang, dia juga menjalani pengobatan antibiotik karena infeksi tulang dan jenis obat ini membuat kondisi dia ‘tidak baik’ (sebagai atlet). Setelah begitu banyak tidak aktif, dia tidak akan kembali dengan fisik yang ideal, tetapi Anda juga harus tahu bagaimana seluruh cedera telah mempengaruhi fikirannnya”.

Bagaimana dengan Pembalap Honda yang lain

Nakagami dan Alex Marquez di LCR 2021 menurut Chicho .. “Mereka berdua menunjukkan bahwa mereka bisa sangat cepat dengan motor itu, tetapi dalam waktu yang tepat. Secara mental, mereka tidak memiliki kekuatan seperti Marc Marquez atau Joan Mir “.

Pol Espargaro?… Pol Espargaro punya tekanan sendiri dia telah menghabiskan seluruh hidupnya di bawah bayang-bayang Marc Marquez.. Kali ini dia harus berhasil, meski itu tidak mudah… Saat inilah kita akan benar-benar melihat siapa Pol Espargaro sebenarnya..

Leave a Reply