BMW Siap Datangkan X Series Terbaru di Indonesia!

0
BMW Rajai Pasar Mobil Premium 2020

RiderTua.com – Baru di awal tahun membuat BMW sudah siap datangkan X Series terbaru di Indonesia. Sepertinya mereka sudah lama menyusun rencana untuk merilis berbagai produk baru pada tahun ini, dan masih terkait dengan SUV. BMW siap datangkan X Series walau belum jelas model mana yang akan didatangkan. Walau begitu, disebutkan akan ada tiga model dari seri ini yang akan dirilis bersamaan pada minggu ini!

BMW Siap Datangkan X Series Walau Belum Jelas Model Mana

Selama tahun 2020 lalu, BMW sudah meluncurkan berbagai jenis produk yang bermacam-macam. Dari model terbaru, facelift untuk model lama, sampai edisi spesial dan dijual terbatas. Tapi hanya mengandalkan segelintir produk yang ada dirasa belum memuaskannya dan ingin menambah lini produknya.

Tahun ini sasaran seri yang akan ditambahkan modelnya yaitu Seri X atau X Series. Bahkan BMW mengkonfirmasi mereka akan mendatangkan tiga model baru untuk seri unggulannya tersebut. Walau masih belum jelas model mana yang dimaksud, tapi BMW sengaja memilih X Series karena suatu alasan.

BMW siap datangkan X Series

SUV Semakin Ngetren

X Series sudah lama dikenal sebagai lini mobil BMW berjenis crossover dan SUV. Seri ini cukup terkenal dan semakin diminati konsumen ketika tren mobil SUV sedang naik daun pada tahun lalu. Trennya masih terasa sampai sekarang dan BMW tak bisa melewatkan kesempatan tersebut untuk merilis produk sejenis.

Sejauh ini BMW punya tiga produk X Series yang dirakit lokal dan dijual di Tanah Air, yaitu X1, X3, dan X5. Di luar negeri masih ada banyak model dalam seri tersebut yang belum dihadirkan, jadi siapa tahu X2 dan X4 menjadi salah satu diantaranya. Memang ini masih sebatas prediksi karena BMW masih menyimpan info tersebut untuk saat ini.

Kalau bukan edisi spesial dan terbatas, bisa jadi itu adalah model X Series yang tak pernah muncul di Indonesia. Model tersebut disebut penting, jadi besar kemungkinan mobil tersebut akan dirakit lokal seperti saudara-saudaranya. Semoga saja begitu, mengingat semua mobil BMW rakitan lokal laris manis terjual disini.

Leave a Reply