Claudio Domenicali Menyerahkan Ducati Monster ke-350.000 kepada Konsumen

0
Claudio Domenicali Menyerahkan Ducati Monster ke-350.000 kepada Konsumen
Claudio Domenicali Menyerahkan Ducati Monster ke-350.000 kepada Konsumen

RiderTua.com – Aslinya ini adalah motor balap Superbike yang dibuat tanpa fairing, bahkan modelnya sukses dicontek oleh Honda VTR 250.. Claudio Domenicali menyerahkan Ducati Monster ke-350.000 kepada konsumen.. Varian Monster mencatatkan momen penting dalam sejarahnya dengan penyerahan unit ke 350.000 dari model Monster. Dalam foto tersebut terlihat varian Monster 1200 S warna hitam. Di mana oleh CEO Ducati, Claudio Domenicali, dan direktur Pusat Desain Ducati, Andrea Ferraresi, secara pribadi dikserahkan kepada pemiliknya, Sebastien Francois Yves Hervé De Rose. Monster adalah model Ducati terlaris sepanjang masa, dengan varian pertamanya adalah Monster M900.

Claudio Domenicali Menyerahkan Ducati Monster ke-350.000 kepada Konsumen

Mr. De Rose, memesan Monster 1200 S -nya di delaer penjualan Ducati di Milan.. Dia diundang ke Borgo Panigale untuk acara tersebut. Motor itu dibuat khusus dengan plat nomor 350.000 dan dikirim ke pemiliknya disertai dengan sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh Claudio Domenicali dan sketsa Monster yang ditandatangani oleh desainer Angelo Amato.

Monster adalah model Ducati terlaris sepanjang masa, serta sepeda motor dengan masa produksi tertua di jajaran produk Ducati. Motor yang melegenda ini diciptakan pada tahun 1992.. Konsepnya dulu salah satunya adalah membuat motor Ducati di jalan raya dengan rangka Superbike yang tidak memakai fairing dan semua elemen yang tidak sepenuhnya diperlukan (naked sport).

Model Pertama: M900

Ditandai dengan meluncurkan model M900, Monster pertama dalam sejarah… Ducati mampu melahirkan segmen baru pasar sepeda motor, sepeda motor sport naked (non-fairing), menciptakan sepeda motor yang mewakili sebagai barometer sejati selama beberapa generasi.

Selama hampir tiga puluh tahun, Monster telah berubah, meningkat, dan berevolusi dari sudut pandang teknis dan estetika, tetapi tanpa pernah melupakan tujuan utamanya.. Menjadi sepeda motor yang menyenangkan bagi pengendara sepeda motor di seluruh dunia, dan untuk menginspirasi generasi baru dunia.

Dari Monster 600 legendaris, yang membuka dunia Ducati bagi banyak pengendara sepeda motor muda. Hingga generasi kedua dengan model 696 dan 1100, melalui versi 4-valve, hingga 797, 821 dan 1200 terbaru.. Ducati Monster mewakili kesuksesan yang luar biasa bagi merek Italia dan untuk perusahaan Ducati.

Pada 2 Desember 2020, pabrikan dari Borgo Panigale mempersembahkan kepada publik generasi baru Monster yang akan mencapai titik penjualan pada April 2021. Sepeda motor yang ringan dan esensial, terinspirasi dari konsep asli tahun 1992. Dengan frame yang diturunkan dari motor-motor Superbike dan mesin berperforma tinggi yang sempurna untuk penggunaan di jalan raya.

Leave a Reply